PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 16 Maret 2022

Home > > TNI Jadi Garda Terdepan Pendidikan Di Pedalaman Papua

TNI Jadi Garda Terdepan Pendidikan Di Pedalaman Papua

Papua nugini

SN-Media™ Lanny Jaya, Papua-Pendidikan seakan menjadi kebutuhan penting yang saat ini diperlukan oleh anak-anak di perbatasan Indonesia-Papua Nugini, tepatnya di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Pentingnya hal itu, seakan menggugah inovasi Satgas di bawah kendali Letkol Inf Moch Renaldy untuk menerjunkan beberapa personelnya di setiap tempat pendidikan yang ada di Lanny Jaya, tepatnya di Distrik Balingga. 

“Kami merasa terpanggil untuk menjadi tenaga pengajar. Apalagi, ini sudah menjadi visi dan misi utama kami dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa di pedalaman Papua,” ujar Dansatgas. Rabu (16/03). 

Seperti adanya kegiatan belajar mengajar di SD Inpres Distrik Balingga. Di lokasi itu, Satgas tak hanya memberikan wawasan terkait budi pekerti saja. Namun, Satgas juga memberikan pembekalan akan pentingnya kedisiplinan dan wawasan kebangsaan. 

“Dengan harapan, semoga anak-anak di perbatasan bisa semakin cinta terhadap tanah air Indonesia,” pungkasnya.  

PamtasYonif MR 412/Kostrad
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda