PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 18 April 2022

Home > > Pemdes Kawu Bangun Infrastruktur Talud Dengan Memberdayakan Warga Desa

Pemdes Kawu Bangun Infrastruktur Talud Dengan Memberdayakan Warga Desa

Pembangunan Talud Desa Kawu

SN-Media™ Ngawi-Krisis kesehatan yang berkepanjangan akibat pandemi Covid 19, Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar Ngawi, selain penanganan percepatan pengentasan kemiskinan dengan penyaluran BLT DD, juga melakukan pembangunan infrastruktur.

Ali Imron, kades setempat mengatakan bahwa, pembangunan talud masuk Dusun Wates, merupakan sarana peningkatan ekonomi melalui tenaga kerja warga setempat. 

Desa dengan luas 350,852 Ha, dengan jumlah penduduk 3.255jiwa, sebagian besar penduduknya adalah petani, beberapa keragaman usaha mikro juga mulai berkembang, serta terdapatnya wisata edukasi berupa Museum Trinil. 

Mendasar Indeks Desa Membangun (IDM) 2022, Desa Kawu masuk dalam status berkembang, terus melakukan inovasi guna meningkatkan mutu kesejahteraan warga desa, dengan memacu segala lini pembangunan agar terwujud menjadi desa maju dan mandiri. 

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda