PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 11 April 2022

Home > > Rekomendasi, Pemburu Takjil Wajib Cicipi Es Sari Buah Jomblo Perjuangan

Rekomendasi, Pemburu Takjil Wajib Cicipi Es Sari Buah Jomblo Perjuangan

lokasi aneka takjil di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Bagi pemburu takjil kurang lengkap rasanya, kalau belum mencoba yang satu ini. Dengan label nyentrik era milenial, Es Sari Buah Jomblo Perjuangan yang berada dibilangan jalan Kartini Ngawi, turut meragamkan aneka jajanan jelang buka puasa Ramadhan.

Adrisk Fuad Marhandika (25), owner Es Sari Buah Jomblo Perjuanagan, mengatakan bahwa pembuatannya murni dari buah segar dengan gula asli, bukan pemanis buatan dengan perpaduan krimer dan susu kental manis. 

Adapun varian rasa es sari buah yang dijajakannya beragam, seperti sari buah alpukat, mangga, pepaya, dan sirsak. 

Untuk harga, sudah dipastikan ramah di kantong, dan yang lebih menarik, setiap pembelian 4 porsi es sari buah ada gratis 1 porsi. 

Selain stand di jalan Kartini Ngawi, Adrisk juga mempunyai stand es sari buah di Jogorogo dan Widodaren, dan usaha takjil yang dimulai sejak 2017 yang lalu tersebut diharapkan masih terus diminati warga sebagai pilihan takjil untuk berbuka.

Pewarta: tIm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda