PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 20 Juli 2022

Home > > Matthew Gilbert Wibowo, Raih 1st Runner Up Di Ajang The 6th Mister Supranational

Matthew Gilbert Wibowo, Raih 1st Runner Up Di Ajang The 6th Mister Supranational

The 6th Mister Supranational

SN-Media™ Jakarta-Matthew Gilbert Wibowo, 1st Runner Up The New L-Men of The Year 2021 perwakilan Indonesia, mengukir sejarah dengan menjadi 1st Runner Up di ajang The 6th Mister Supranational Malopolska, Polandia bersaing dengan 33 kontestan dari berbagai negara lainnya.

Prestasi lain yang juga berhasil diraih Matthew yakni Top 5 Mister Talent dan Top 10 Supra Influencer. Dedikasi dan kerja keras dari Matthew terpancar dalam setiap penampilannya pada grand final ajang tersebut -17 Juli lalu, yang disiarkan dini hari melalui kanal youtube Mister Supranational. 

“Speak and act with your heart. Saya menjalaninya dengan sepenuh hati dan bersyukur bisa dipercayakan untuk memenangkan gelar, 1st Runner Up The 6th Mister Supranational,” terang pria asal Purwokerto, dalam press release yang diterima SNM, (20/07). 

Matthew, memiliki kecintaan akan dunia kewirausahaan dan kegiatan sosial yang tertuang dalam gerakan pendampingan dan empowerment Unit Mikro Kecil Menengah (UMKM). Ia sukses menyelesaikan studi di Jurusan Bisnis. 

Dengan kemandirian, integritas dan juga kerja keras yang diajarkan keluarganya sejak kecil, kini Matthew terus mengembangkan minat dalam bidang entrepreneurship dan modelling serta memiliki sertifikasi International Fitness Association sebagai sports nutritionist. 

Berbagai kegiatan positif dilakukan bersama L-Men dan mitra lainnya, seperti edukasi UMKM dan generasi muda dalam bidang digital marketing dan branding. Matthew juga terus berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat, untuk mengampanyekan inisiatif KerenTanpaRokok bersama Komnas Pengendalian Tembakau. 

“Gerakan positif ini tidak akan berhenti sampai di momen kemenangan Mister Supranational saja. Prestasi ini merupakan awal untuk saya bisa berkontribusi lebih melalui platform tersebut,” tambah Matthew. 

Terpisah, Jesaya Christian, Brand Manager L-Men menambahkan, Matthew adalah sosok yang inspiratif, berprestasi dan berdampak secara positif diimbangi gaya hidup sehat melekat dalam dirinya. 

“Matthew sebagai perpanjangan tangan L-Men memiliki potensi yang sudah kami lihat melalui The New L-Men of the Year 2021. Didukung kerja keras dan dedikasi, pada akhirnya ia dapat mengharumkan Indonesia di panggung dunia, The 6th Mister Supranational,” kata Jesaya Christian. 

Sementyara, selama 21 tahun, L-Men hadir sebagai nutrisi efektif dan tepercaya untuk menginspirasi dan membantu setiap pria hidup sehat, mencapai tubuh atletis serta mendukung performa aktif yang optimal. 

Diproduksi dengan teknologi canggih berbasis smart manufacturing, L-Men memiliki sistem quality control (qc) yang sangat ketat dan telah memenuhi beragam standar internasional. Bahan baku whey protein L-Men berasal dari salah satu supplier whey protein terbesar di Eropa. 

Seluruh produk L-Men diformulasi sesuai dengan kebutuhan nutrisi konsumen Indonesia dengan keamanan pangan yang tersertifikasi BPOM serta telah tersertifikasi halal oleh MUI. Dan untuk semua produk dan layanan premium L-Men yang bermutu tinggi bisa didapatkan secara mudah melalui Nutrimart maupun channel lainnya. 

press release
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda