PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 01 September 2022

Home > > Gelar Komsos, Danpos Pirime Sambangi Warga Wenam

Gelar Komsos, Danpos Pirime Sambangi Warga Wenam

Berita Komsos TNI di Papua

Sinar Ngawi Media-Lanny Jaya, Papua,- Keberadaan Satgas Yonmek 203/Arya Kemuning mulai bisa mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Adanya Satgas dibawah kendali Mayor Inf Achmad Zacky itu pula, juga diwajibkan untuk bisa mengatasi berbagai kesulitan yang dialami warga. 

Demikian dijelaskan Danpos Pirime, Letda Inf Kadir ketika menggelar komsos di Desa Wenam, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya pada Kamis (01/09). 

“Kami harus bisa mengatasi berbagai kesulitan masyarakat. Maka dari itu, adanya komsos ini dilakukan untuk bisa mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” uajr Letda Kadir. 

Komsos itu, kata Kadir, dilakukan di beberapa rumah warga, termasuk diantaranya di rumah tokoh adat setempat. Bukan hanya itu saja, 

Kadir menyebut Satgas juga mengajak semua pihak untuk bisa ikut berpartisipasi menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah. 

“Semoga dengan adanya komsos ini, bisa lebih meningkatkan sinergitas antara TNI dan masyarakat, terutama dalam menjaga stabilitas wilayah,” pungkasnya.  

Yonmek 203/Arya Kemuning
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda