media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 09 September 2022

Home > > Monitor Transceiving Nirkabel UHD Mars 4K Dan Mars M1 Dipamerkan Di Amsterdam

Monitor Transceiving Nirkabel UHD Mars 4K Dan Mars M1 Dipamerkan Di Amsterdam

Berita Teknologi Hari Ini

Sinar Ngawi Media- CHINA - Hollyland akan mengumumkan dan memamerkan sistem transmisi video nirkabel UHD Mars 4K yang baru, ditambah monitor transceiving Mars M1 yang baru pada IBC 2022 di Amsterdam dari 9-12 September 2022.

Monitor transceiving Mars M1 memampukan Anda menggunakan lebih sedikit perangkat untuk efisiensi yang lebih besar, dengan berfungsi sebagai solusi all-in-one pemancar, penerima, dan monitor nirkabel. 

Di samping itu pada IBC2022 akan ada sistem transmisi video nirkabel Mars 4K milik Hollyland yang baru, yang memadukan performa tinggi dan peningkatan pengalaman pengguna dengan harga yang terjangkau. 

"Penyederhanaan perangkat dan peningkatan pengalaman pengguna merupakan topik utama tahun ini untuk desain produk Hollyland, Mars 4K dan Mars M1 merupakan contoh hasil yang signifikan,” kata Chris, Direktur Produk Hollyland. 

Tambahnya, Hollyland semakin terfokus untuk mewujudkan konsep yang mengusahakan agar shooting profesional dapat diakses di mana saja dan oleh siapa saja dengan integrasi yang lebih tinggi dan berat lebih ringan pada pengembangan dan desain produk.

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda