PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 25 Oktober 2022

Home > > Wujudkan Prajurit Sadar Hukum, Korem 082/CPYJ Adakan Penyuluhan

Wujudkan Prajurit Sadar Hukum, Korem 082/CPYJ Adakan Penyuluhan

Berita Penyuluhan Hukum

Mojokerto-Sinar Ngawi Media-Beberapa pihak di lingkungan Makorem 082/CPYJ, dilibatkan dengan adanya sosialisasi penyuluhan hukum yang dipimpin oleh Kasrem 082/CPYJ, Letkol Inf Saefuddin di Aula Makorem pada Selasa, 25 Oktober 2022 siang..

Kasrem mengatakan, penyuluhan hukum di lingkungan Korem sangat penting untuk dilakukan sebagai upaya menambah wawasan prajurit dan PNS terkait adanya hukum di lingkungan militer (TNI). 

“Sehingga, bisa dijadikan pedoman untuk bisa memperoleh gambaran dalam mengambil Langkah-langkah hukum yang cepat dan tepat,” kata Kasrem. 

Beberapa materi hukum, kata Kasrem, disosialisasikan secara langsung oleh tim penyuluh hukum dari Kumdam V/Brawijaya. Materi-materi hukum itu, menyangkut soal berbagai tindak pidana. 

“Penyuluhan hukum ini, untuk meningkatkan kesadaran hukum prajurit. Itu untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran,” ungkap Letkol Saefuddin. 

PRESS RELEASE
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda