media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 16 November 2022

Home > > Comeback 2022, Aktris Tia Lee Tampilkan Karya Animasi Goodbye Princess

Comeback 2022, Aktris Tia Lee Tampilkan Karya Animasi Goodbye Princess

Berita Hari Ini Seputar Ngawi

HONG KONG-Sinar Ngawi Media- Tia Lee, ikon mode Asia, penyanyi pop, aktris film dan televisi, telah meluncurkan produksi prarilis MV yang unik dengan memadukan animasi, musik, dan videografi mode, untuk menandai kembalinya Tia.

Setelah merilis trailer animasi Goodbye Princess dan episode pertama dari seri yang terdiri dari 6 bagian, rekor lebih dari 13,65 juta tayangan yang belum pernah terjadi sebelumnya tercapai untuk penyampaian cerita dan peluncuran musik dengan cara yang unik ini dalam 72 jam pertama. 

Kampanye prarilis Goodbye Princess dimulai dengan seri animasi yang terdiri dari 6 bagian. Setiap episode dengan durasi 30 detik ini menceritakan semangat sang putri fiksi yang klasik, dengan rekonstruksi cerita zaman dulu untuk menyampaikan kisah aneh yang terinspirasi oleh pengalaman dan perjalanan Tia sendiri di dalam industri hiburan. 

Goodbye Princess menampilkan tekad Tia untuk membebaskan diri dari stereotipe dan menghilangkan bias yang telah ditempatkan padanya, membuka jalan ke depan untuk menggenggam takdirnya dengan tangannya sendiri. 

Sementara, Tia Lee, lahir di Taipei, adalah seorang penyanyi pop Asia, aktris film dan televisi, model, dan mantan anggota girl band Dream Girls. 

Tia juga sering tampil dalam berbagai peragaan busana besar. Sebagai ikon mode dan pencipta tren, Tia telah menghiasi sampul majalah mode, kecantikan, dan gaya hidup seperti Vogue, Elle, Marie Claire, dan membagikan tips kecantikan dan mode melalui sejumlah kanal media sosial Vogue.  

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda