media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 25 November 2022

Home > > Menuju Glow Stage, POND'S Di Shopee Berikan Kesempatan Menangkan Produk NFT

Menuju Glow Stage, POND'S Di Shopee Berikan Kesempatan Menangkan Produk NFT

Beli POND'S di Ngawi

Jakarta, Indonesia-Sinar Ngawi Media-Merek perawatan kulit global terkemuka POND'S bermitra dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan PondsGlowStage yang seru dan interaktif.

Di Indonesia berlangsung pada tanggal 23-25 November dan pada tanggal 28 November di Filipina, PondsGlowStage membawa pengalaman belanja online pengguna Shopee ke level selanjutnya melalui permainan interaktif, promosi eksklusif, dan diskon untuk produk-produk POND'S favorit dan, untuk pertama kalinya, Token Non-Fungible (NFT) edisi terbatas. 

Sangat mudah untuk memiliki wajah glowing seperti Wendy dengan POND'S Bright Triple Glow Serum, salah satu produk terlaris POND'S. Didukung oleh para ahli ilmu pengetahuan dan perawatan kulit dari POND'S Institute, POND'S Bright Triple Glow Serum dilengkapi oleh Teknologi Glutaboost-C, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid yang memudarkan bintik hitam untuk kulit cerah tanpa noda. 

"Kami selalu mencari pengalaman yang paling inovatif dan menarik bagi konsumen kami," kata Jopa Malantic, Direktur Merek Global, POND'S. 

Tambah dia, bermitra dengan Shopee sekali lagi dan kali ini untuk menawarkan PondsGlowStage, yang menampilkan hadiah NFT pertama dari platform e-commerce dengan pembelian. 

Selain memberikan kesempatan untuk memenangkan NFT edisi terbatas, PondsGlowStage menawarkan pengalaman interaktif yang luar biasa untuk penggemar kami dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana keahlian kami yang didukung sains selama puluhan tahun dapat membantu menyelesaikan masalah kulit. 

Terpisah, Pavan Challa, Direktur, Kemitraan Merek Regional di Shopee mengatakan, merasa senang dapat memperdalam kemitraan jangka panjang kami dengan POND'S melalui kampanye yang merupakan kolaborasi pertama Shopee sebagai merek untuk mengadakan giveaway NFT. 

Karena, lanjut dia, Shopee terus mengembangkan dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk melibatkan dan membuat pengguna bersemangat, dan membantu mitra merek kami untuk memperdalam keterlibatan mereka dengan pembeli. 

“Sambil terus mengembangkan kategori kecantikan di Shopee Mall, kami berharap dapat bekerja sama dengan merek seperti POND'S untuk memberikan pengalaman yang lebih inovatif dan menarik bagi pembeli," Pungkasnya.  

Humas Ponds @ Unilever
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda