PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 30 November 2022

Home > > Seri Animasi Tia Lee, Episode Keempat Menghadirkan Sang Pangeran Tampan

Seri Animasi Tia Lee, Episode Keempat Menghadirkan Sang Pangeran Tampan

Hong Kong Tia Lee

Hong Kong-Sinar Ngawi Media-majalah mode dan kultur top Inggris ROLLACOASTER merilis foto awal sampul Winter 2022, dan mengumumkan bahwa Tia Lee akan muncul edisi cetak dan digital global Winter 2022 yang akan segera dirilis.

Di mana dirinya akan berbicara tentang apa yang dapat ditunggu dari era Tia yang baru dan berfokus global. Tia mengenakan koleksi musim gugur dan musim dingin terbaru dari Burberry, menghadirkan sisi lain Tia kepada penggemar di seluruh dunia. 

Sampul ROLLACOASTER sebelumnya menampilkan Justin Bieber, John Legend, Alicia Keys, dan artis terkemuka lainnya. 

Sementara, Tia Lee Yu Fen, ikon mode, penyanyi C-POP, aktris film dan televisi Asia, merilis bagian keempat dari seri animasi "GOODBYE PRINCESS" pada 22 November lalu. 

Dengan banyaknya lika-liku yang ada di dalam cerita, episode terbaru menjadi yang paling dramatis dan romantis dalam serial ini. Jumlah penonton animasi dan gambar bergerak dari seri kampanye pra-rilis MV "GOODBYE PRINCESS" mencatat rekor baru, dengan mencapai hampir 70 juta penayangan hingga hari ini. 

Di episode keempat, "Pawn to Queen", Tia terjatuh semakin dalam dari episode terakhir; sang putri boneka akhirnya mendarat di sebuah papan catur. Di alam mimpi ini, ia menjadi bidak catur putih. Di sisi lain papan catur, sang ratu membaca koran dan memerintahkan bidak catur hitam untuk menyerang.

Bidak catur putih tetap tenang dan menghindari serangan dengan gesit, hingga akhirnya mencapai sisi lain papan catur. Di sana, ia melepaskan pakaian bidak putihnya dan meraih kembali wujud manusianya. 

Di latar belakang, sebuah kastil muncul secara misterius ketika seorang pangeran tampan berlutut di hadapannya untuk menyatakan cinta.  

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda