media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 14 November 2022

Home > > Tingkatkan Elektabilitas Partai, AHY Lantik Serentak Pengurus DPC Partai Demokrat Se-Jatim

Tingkatkan Elektabilitas Partai, AHY Lantik Serentak Pengurus DPC Partai Demokrat Se-Jatim

Berita Seputar Kabupaten Ngawi

Ngawi-Sinar Ngawi Media-Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pelantikan serentak pengurus DPC bagi 38 Kabupaten/Kota se-Jatim periode 2022-2027, bertempat di Hall Singhasari Resort Kota Batu Malang, pada Minggu (13/11).

Dalam sambutannya, AHY meyakini dengan konsistensi, dan bekal optimisme atas dukungan hingga akar rumput, maka elektabilitas Partai Demokrat mengalami tren positif akan semakin meningkat demi memenangkan Pemilu 2024. 

“Maka dengan konsolidasi hingga akar rumput, maka tren positif Partai Demokrat akan semakin meningkat,” terang AHY. 

Tambahnya, perjuangan Partai Demokrat tidak sebatas kuat di tingkat parlemen, namun harus hingga pada pemerintah nasional. Maka dari itu, lanjut dia, pihaknya akan terus menguatkan sel-sel partai sekaligus menyiapkan calon anggota legislatif yang mumpuni. 

Terpisah, Haris Agus Susilo, Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi, mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat siap mendukung arahan Partai Demokrat pusat untuk mempersiapkan kemenangan pemilu 2024. 

Dia berjanji, akan menaikkan perolehan kursi, serta memenangkan AHY sebagai capres atau cawapres. Upaya yang dilakukan adalah menjalankan hasil raker dengan mengkonsolidasikan kepada semua pengurus, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa. 

“Target yang akan dicapai kedepannya adalah bisa menggerakkan dan mensolidkan mesin partai serta membentuk kekuatan baru di akar rumput,” kata Haris.  

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda