PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 16 Desember 2022

Home > > Akhir Tahun 2022, Bina Marga Ngawi Tuntaskan Infrastruktur Jalan Sepanjang 45 Km

Akhir Tahun 2022, Bina Marga Ngawi Tuntaskan Infrastruktur Jalan Sepanjang 45 Km

Proyek Jalan Di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Jelang akhir pelaporan kegiatan infrastruktur jalan oleh Dinas PUPR Ngawi pada Desember 2022 ini, dipastikan seluruh target kegiatan terlaksana dengan baik, bahkan melampaui dari yang ditargetkan.

Rochmat Fitrianto Kabid Bina Marga Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) kabupaten Ngawi mengatakan bahwa terdapat sejumlah kegiatan infrastruktur jalan yang diajukan untuk pengerjaannya di tahun 2022 ini. 

Dari sekian banyak kegiatan yang diajukan, maka kegiatan infrastruktur jalan yang menjadi skala prioritas Dinas PUPR Ngawi diantaranya adalah jalan akses antar kecamatan dan akses produksi pertanian padi dan komunitas yang lain. 

“Kegiatan infrastruktur jalan berakibat kelancaran transportasi yang merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” kata dia. 

Untuk target kinerja kegiatan infrastruktur jalan pada Tahun 2022 adalah 39,875 Km, sedangkan total panjang jalan yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Ngawi pada tahun anggaran 2022 ini mampu terselesaikan sepanjang 45,219 Km. 

Kegiatan infrastruktur jalan oleh Dinas PUPR Ngawi tahun 2022 menggunakan total anggaran sebesar Rp 105,9 Miliar, dengan rincian Rp 86,9 Miliar berasal dari Dana Alokasi Umum (DAU) dan Rp19 Miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK).  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda