PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 02 Januari 2023

Home > > Gercep di Awal 2023, DPUPR Ngawi Segera Tenderkan Beberapa Proyek Strategis

Gercep di Awal 2023, DPUPR Ngawi Segera Tenderkan Beberapa Proyek Strategis

Lelang proyek jalan ngawu 2023

SN-Media™ Ngawi-Memasuki awal tahun 2023, PUPR Kabupaten Ngawi siap genjot 2 paket pengerjaan jalan penghubung antar kecamatan, yang menggunakan sumber anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nilai total sekitar Rp 22 Miliar.

Secara rinci, 2 paket yang meliputi jalan penghubung Karangjati-Pilangkencang, dengan panjang sekitar 2 kilometer, dipagu Rp 7 Miliar, serta ruas jalan Pitu-Ngancar, dengan panjang 4 kilometer, yang teranggarkan Rp 15 Miliar, kini tengah memasuki pematangan dokumen tender. 

Mohammad Sadli, Kadin PUPR setempat mengatakan, jalan penghubung antar kecamatan tersebut sebagai langkah untuk mendukung ketahanan pangan sekaligus memperlancar mobilitas masyarakat dengan berbagai kepentingan. 

Sementara rehabilitasi Plaza Ngawi guna peruntukan Mall Pelayanan Publik (MPP) tahap dua dengan anggaran Rp 20 miliar lebih, sedianya juga disegerakan masuk proses lelang setelah adanya input data di SIRUP.  

Pewarta: TiM

Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda