media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 18 Januari 2023

Home > > Prediksi Pasar 2023: OctaFX Minta Para Pakar Keuangan Berbagi Pandangan Situasi Ekonomi Terkini

Prediksi Pasar 2023: OctaFX Minta Para Pakar Keuangan Berbagi Pandangan Situasi Ekonomi Terkini

Inflasi 2023

KL-MALAYSIA-Sinar Ngawi Media-Meningkatnya ketegangan geopolitik dan inflasi yang mencapai rekor tertinggi di sebagian besar negara industri memiliki dampak yang menentukan pada pasar, yang mengarah pada kenaikan suku bunga yang belum pernah terjadi sebelumnya.

OctaFX meminta para pakar keuangannya untuk memberikan perkiraan mereka untuk tahun mendatang, salah satu pakar OctaFX, Saeed Ahmed Shaikh, berbagi pandangannya tentang situasi ekonomi saat ini.

“Ekonomi global tampaknya berada di ambang resesi dan beberapa bursa Eropa menunjukkan bahwa pertanda resesi membayangi di depan mata,” kata dia. 

Tambahnya, dengan indeks-indeks utama di area overbought, ekonomi dunia menderita tekanan inflasi dan dolar AS mengalami kenaikan yang kuat, Mungkin sudah waktunya untuk bersiap-siap menghadapi tren turun di tahun depan. 

Sementara, Ambrose Ebuka, seorang pakar keuangan dan pembawa acara webinar pendidikan dari Nigeria, setuju dengan Saeed Ahmed Shaikh, bahwa dengan tingkat inflasi yang memecahkan rekor (lebih tinggi dari yang terlihat dalam beberapa dekade), biaya hidup yang tinggi di beberapa wilayah. 

Ambrose Ebuka menyebut bahwa bisa dibilang tahun 2022 merupakan tahun yang sangat sulit bagi ekonomi global. Perlambatan saat ini merupakan tantangan bagi banyak negara berkembang serta ekonomi berkembang yang bergantung pada keuangan luar negeri, ekspor barang, atau impor makanan dan energi. 

Meskipun para ahli memprediksi tahun 2023 akan penuh dengan peristiwa yang sangat memengaruhi pasar, Gero Azrul menyarankan trader untuk fokus pada teknik manajemen risiko dan mengembangkan pola pikir yang tepat untuk trading di lingkungan dengan volatilitas tinggi. 

Diketahui, OctaFX adalah broker global yang menyediakan layanan trading online di seluruh dunia sejak tahun 2011. Perusahaan ini menawarkan akses bebas komisi ke pasar keuangan dan berbagai layanan yang telah digunakan oleh klien dari 150 negara dan memiliki lebih dari 12 juta akun trading. 

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda