PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 08 Januari 2023

Home > > VinAI Pamerkan Teknologi Canggih Auto Mirror Adjustment di CES 2023 Las Vegas

VinAI Pamerkan Teknologi Canggih Auto Mirror Adjustment di CES 2023 Las Vegas

VinAI spion mobil canggih

Hanoi-Sinar Ngawi Media-VinAI mengeluarkan dua fitur terbaru yakni Auto Mirror Adjustment (AMA) serta Jelly View yang mengusung teknologi AI mutakhir dalam bentuk solusi cerdas dalam kendaraan.

AMA dalah fitur pertama di dunia ini memberi kemudahan pengemudi dalam penyesuaian mirror kendaraan secara cepat dan tepat hanyan menekan satu tombol. 

Fitur tersebut kemudian akan memberikan posisi penyelarasan kaca spion yang optimal untuk membuat berkendara lebih aman. Biasanya, masalah ini membutuhkan dua kamera atau lebih untuk dipecahkan, tetapi VinAI dapat secara akurat memprediksi posisi mata hanya dengan satu kamera infra merah. 

Fitur ini didemonstrasikan secara langsung, selain rangkaian lengkap Sistem Pemantauan Pengemudi dan Penumpang (DMS/OMS) yang mencakup Pengenalan Wajah yang sangat akurat untuk pencegahan pencurian, Peringatan Mengantuk dan Perhatian Pengemudi, Peringatan Gangguan Pengemudi Tingkat Lanjut, dan deteksi perilaku berbahaya. DMS/OMS dapat berjalan di beberapa SoC seperti Nvidia, Qualcomm, Renesas, Ambarella, dan lainnya. 

Sementara Jelly View. Merupakan f itur terbaru dari Advanced Surround View Monitoring System (ASVM), yang menawarkan tampilan mobil 360 derajat yang sepenuhnya transparan, yang menyediakan citra lingkungan tanpa gangguan secara live-time. 

Dengan adnya visual yang lengkap terhadap lingkungan di sekitar mobil dan mengidentifikasi rintangan di area blind spot sekalipun. Dengan citra tampilan 360/3D yang halus dan berkualitas tinggi serta direkonstruksi dengan menggabungkan gambar dari empat kamera dengan lensa fisheye dengan algoritme terbaik di kelasnya. 

Sistem ASVM VinAI dioptimalkan untuk menghadirkan kualitas penggabungan gambar terbaik di kelasnya dengan kinerja tinggi dan biaya komputasi rendah. Sistem ini juga fleksibel dan dapat berjalan pada platform perangkat keras yang berbeda sehingga dapat diintegrasikan ke berbagai rentang mobil dari berbagai segmen. 

Pusat Pemberitaan VinAI
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda