media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 20 Januari 2023

Home > > Warga Desa Dawung Menerima Sertifikat Program PTSL Hibah APBD Ngawi 2022

Warga Desa Dawung Menerima Sertifikat Program PTSL Hibah APBD Ngawi 2022

Desa Dawung Jogorogo

SN-Media™ Ngawi-Bertempat di lapangan Kecamatan Kedunggalar Ngawi, sebanyak 1620 serifikat PTSL hibah APBD tahun 2022, secara simbolis diserahkan langsung oleh Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, pada Rabu (18/01).

Penerima sertifikat dari program PTSL, merupakan perwakilan dari 5 desa dari 3 kecamatan yang ada di kabupaten Ngawi, salah satunya warga Desa Dawung Kecamatan Jogorogo Ngawi. 

Ahmat Widayanto, kades Dawung, mengkonfirmasi bahwa sebanyak 150 warganya diterimakan sertifikat dalam gelar pelaksanaan pembagian sertfikat PTSL di lapangan Kecamatan Kedunggalar. 

Dia berpesan, agar warganya yang menerima sertifikat agar menggunakan secara bijak, karena sertifikat tanah merupakan surat berharga dan banyak manfaatnya. 

Terpisah, Kepala Kantor BPN Ngawi, Muhammad Fatan menyampaikan, sertifikat tanah merupakan jaminan kepastian hukum akan kepelikan tanah, dan agar dimanfaatkan secara produktif utamanya dalam mengakses modal guna memajukan usaha. 

Dapat diinformasikan, selain Wabup Antok, pembagian simbolis sertifikat ini juga hadir Kades Kedunggalar, Gemarang, Banjarbanggi serta kades Bangunrejo Lor, serta jajaran Forkopimda maupun Forkopimcam Pitu, Jogorogo dan Kedunggalar. 

Pewarta: Panji
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda