media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 25 Februari 2023

Home > > Sambang Ngawi, AR Mantan Ketua KPK Berdialog Dengan Petani

Sambang Ngawi, AR Mantan Ketua KPK Berdialog Dengan Petani

Berita Politik hari ini

Ngawi-Sinar Ngawi Media-Agus Raharjo, mantan ketua KPK periode 2015-2019, menyambangi Kelompok Tani Makmur Desa Grudo Kecamatan Ngawi, guna menjalin komunikasi serta mengapresiasi Kabupaten Ngawi sebagai penyangga lumbung nasional padi.

Dalam dialog dengan petani, AR, begitu sapaan akrabnya, yang kini sebagai calon DPD dapil Jatim pada gelaran Pemilu 2024, mengharapkan agar potensi tersebut (penyumbang lumbung pangan nasional) terus dikembangkan dengan jalan tidak mengubah areal persawahan menjadi perumahan. 

Di sisi lain, AR juga berjanji, bila dipercaya menjadi DPD wilayah Jawa Timur, keluhan-keluhan kelompok tani secara umum akan diperjuangkan, sehingga ke depan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi akan mudah, murah, dan melimpah. 

Terkonfirmasi, bahwa agenda AR menyapa petani di Ngawi hari ini, merupakan agenda kelanjutan dari segmen yang lain, baik nelayan, peternak, karyawan pabrik, kaki lima maupun usaha mandiri. 

“Dengan bertemu masyarakat dari berbagai segmen secara langsung, maka akan mengetahui secara pasti suara masyarakat serta masukan-masukan yang lengkap,” pungkas dia.  

Pewarta: Tim
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda