media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 13 April 2023

Home > > 195 Calon Tamtama PK TNI AD Memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panpus

195 Calon Tamtama PK TNI AD Memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panpus

Kodam v/Brawijaya

Sinar Ngawi Media, malang-Tahap demi tahap Penerimaan Calon Tamtama (CATA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Sumber Reguler dan Khusus Keagamaan Gelombang I TA. 2023, telah memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panitia Pusat (Panpus) Kodam V/Brawijaya.

Proses seleksi akhir rangkaian kegiatan sidang ini adalah merupakan tahapan dari beberapa kegiatan seleksi sebelumnya yang telah diikuti oleh para peserta Calon Tamtama PK TNI AD. Saat ini sebanyak 195 calon mengikuti sidang tingkat Subpanpus tersebut. 

Pantukhir akan di laksanakan di Dodikjur Rindam V Brawijaya Jl. Mayjen Wiyono No.1 Kel. Kesatrian Kec. Blimbing kota Malang. Pangdam V/Brw Mayjen TNI Farid Makruf M,A., selaku ketua sidang akan memimpin langsung kegiatan tersebut dengan komposisi sidang meliputi sebagai berikut yaitu Tim Kesehatan, Tim Jasmani, Tim Psikologi, Tim Mental Idieologi dan para peserta sidang Panpus.

Calon Tamtama PK TNI AD TA 2023, serta dihadiri oleh Aspers Kasdam V/Brawijaya, dan Tim Pengawas dari Mabesadlangsung dalam kegiatan Sidang Panthukir pusat Cata PK, Reguler dan Keagamaan Gel. I TNI AD TA. 2023. 

Kebutuhan prajurit khususnya dari reguler dan keagama dalam rangka mengisi organisasai TNI AD yang disesuaikan dengan kebutuhan dinamika organisasi satuan. 

Semakin selektif kita dalam memilih calon prajurit maka akan dihasilkan profile prajurit yang profesional dalam mengisi kekuatan TNI AD untuk mendapatkan Sumber Daya Manusia yang unggul dengan harapan seoptimal mungkin untuk memilih calon prajurit yang berkualitas, sehingga calon tamtama yang terpilih adalah benar-benar memiliki kreteria yang di tentukan oleh TNI AD. Pelaksanaan Sidang Pantukhir Pusat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.  

Penerangan Kodam V/Brawijaya
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda