media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 25 April 2023

Home > > Mudik Balik Gratis Bersama Polres Ngawi

Mudik Balik Gratis Bersama Polres Ngawi

Polres Ngawi Mudik Balik

SN-Media™ Ngawi-Polres Ngawi membuka layanan pendaftaran bagi warga yang ingin mudik balik gratis ke tempat kerjanya setelah mudik Lebaran 2023 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Ngawi Iptu Achmad Fahmi Aditama, S.T.K., S.I.K., mengatakan bahwa masyarakat yang ingin mengikuti program musik balik gratis dapat melaporkan diri ke Polres Ngawi untuk didata dan didaftarkan. 

"Polres Ngawi akan memfasilitasi pemudik yang ingin kembali ke tempat kerja setelah Lebaran Idul Fitri tahun 2023," ujar Fahmi saat ditemui di Pos Induk Kartonyono, Senin (24/4/2023). 

Fahmi menjelaskan bahwa program mudik balik gratis ditujukan bagi pemudik yang menghabiskan masa libur lebaran di wilayah Kabupaten Ngawi, sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam merayakan Idulfitri 1444 H. 

Tidak ada syarat khusus dalam pendaftaran mudik balik gratis ini, pemohon hanya perlu membawa kartu identitas dan melaporkan domisili selama masa libur lebaran. Mudik balik gratis bersama Polres Ngawi, direncanakan berangkat dari terminal Kertonegoro Ngawi, pada Rabu 26 April 2023 pukul 13.00 WIB, dengan tujuan Terminal Lebak Bulus Jakarta. 

Pendaftaran bisa melalui online maupun offline di kantor Satlantas Polres Ngawi Jl. J.A. Suprapto 10 Ngawi atau dapat juga menghubungi no HP/WA 0895 3996 94882 

"Program Mudik Balik Gratis Bersama Polres Ngawi akan diberangkatkan dari terminal Kertonegoro dengan tujuan terminal Lebak Bulus Jakarta, pada hari Rabu tanggal 26 April 2023, pukul 13.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi kontak person personil Satlantas Polres Ngawi di nomor 0895 3996 94882 ," jelas Kasat Lantas Polres Ngawi.

Tim
Editor : Tim
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda