media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 02 April 2023

Home > > PR Newswire Catat Pertumbuhan 7% dalam Distribusi Rilis Berita di Asia Pasifik

PR Newswire Catat Pertumbuhan 7% dalam Distribusi Rilis Berita di Asia Pasifik

APR Newswire

Sinar Ngawi Media-HONG KONG, PR Newswire adalah perusahaan terkemuka dunia yang menyediakan layanan distribusi rilis berita dan sarana komunikasi multimedia.

PR Newswire, unit usaha Cision, serta perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan distribusi berita, serta perangkat lunak media dan layanan earned media, hari ini mengumumkan, berbagai perusahaan di Asia Pasifik tetap aktif menjalankan program komunikasi meski menghadapi situasi global yang penuh tantangan. 

Menurut data terbaru, PR Newswire mendistribusikan lebih dari 75.000 rilis berita pada tahun lalu, atau mengalami kenaikan sebesar 7% dari 2021. Jumlah rilis berita tentang ESG bahkan melesat hingga lebih dari dua kali lipat. Sementara, rilis berita di sektor tekfin meningkat di atas 250%. 

Lebih lagi, rilis berita tentang teknologi yang ramah lingkungan (green technology), topik populer lainnya, meningkat sebesar 40% pada tahun lalu. Rilis berita tentang topik utama seperti Rantai Pasok, Teknologi yang Ramah Lingkungan, Inisiatif Keberlanjutan, Web3, serta liburan dan pariwisata global yang mengalami pemulihan pada triwulan IV menjadi poin-poin yang banyak dibahas. 

"Setelah dunia berupaya bangkit dari pandemi Covid-19 dan menghapus kebijakan pembatasan perjalanan, aktivitas bisnis dan komunikasi bisnis internasional akan terus mengalami pemulihan. Dengan demikian, tren ini akan mendatangkan peluang pertumbuhan baru di beragam sektor," ujar Lynn Liu, Head, Audience Development and Distribution Services, PR Newswire APAC. 

Menjadi pionir dalam industri distribusi berita komersial sejak 1954, PR Newswire kini menyediakan solusi lengkap untuk memproduksi, mendistribusi, menyasar, dan mengukur konten teks dan multimedia pada kanal komunikasi konvensional, digital, seluler dan jejaring sosial internet. 

PR Newswire memadukan jaringan distribusi konten dan perangkat optimasi yang terbesar di dunia dengan berbagai perangkat kerja. Kami memungkinkan para pelaku bisnis global menceritakan kisah mereka pada dunia. PR Newswire melayani puluhan ribu klien dari kantor-kantor di Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan kawasan Asia-Pasifik. 

PR Newswire
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda