media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 12 Mei 2023

Home > > Danrem 081/DSJ Ikuti Ajang Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda

Danrem 081/DSJ Ikuti Ajang Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda

Danrem 081/DSJ Ikuti Ajang Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Madiun Magetan dalam berita sinar ngawi | Portal Berita Ngawi

SN-Media™ Magetan-Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengikuti kegiatan Gowes dan Mancing Bersama dengan jajaran TNI-Polri dan Forkopimda di wilayah Madiun dan Magetan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan memulai start gowes dari Barkowil I Madiun dan finish di Depohar 20 Lanud Iswahjudi, dilanjutkan dengan mancing bersama di kolam ikan milik Depohar 20. Kegiatan yang dilakukan juga dalam rangka Halal Bihalal itu bertujuan untuk memperkuat soliditas dan sinergitas di antara mereka. 

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, kita bisa menciptakan suasana Madiun, Magetan dan sekitarnya yang kondusif, sehat dan harmonis,” kata Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Irwan Pramuda dalam sambutannya usai finish di lokasi, Jumat (12/5/2023) pagi. 

Lanjut, dirinya pun berpesan, agar mereka terus berupaya memperkuat sinergitas guna menghadapi tahun politik 2024. “Bulan-bulan ke depan kita memasuki tahapan politik, tahun politik 2024. 

"Kita harus tetap memantapkan dan mengharmoniskan suasana. Sehingga riak-riak tentang politik, tidak akan menganggu sinergitas kita TNI-Polri dan Forkopimda, serta kita dapat mengatasi segala permasalahan di wilayah kita dengan baik,” urainya. 

Senada dengan Danlanud Iswahjudi, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono berharap, sinergitas di antara mereka akan dapat memberikan pengabdian dan sumbangsih yang terbaik bagi masyarakat. 

“Semoga kehadiran kami TNI-Polri dan Forkopimda akan terus memberikan manfaat luas bagi masyarakat dan menjadikan wilayah Madiun, Magetan dan sekitarnya menjadi semakin maju dan lebih baik lagi,” ujarnya ditemui secara terpisah. 

Pewarta: Arwang
Editor : Arwang
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda