PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 04 Februari 2012

Home > > PAN NGAWI SIAP MENANGKAN HATTA RAJASA

PAN NGAWI SIAP MENANGKAN HATTA RAJASA

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info NEWS terbaru seputar tentangPersiapan pemilihan Presiden tahun 2014 dan pemilu Legislative sudah dimatangkan DPD PAN Ngawi saat ini. Buktinya, jajaran kader dan pengurus DPD sudah mulai berani menyebut nama Hatta Rajasa, Ketua Umum DPP PAN untuk jadi calon presiden serta menargetkan jumlah kursi di DPRD Ngawi.

Tak tanggung-tanggu, kepastian untuk menggiring Hatta Rajasa calon presiden ini disampaikan langsung pada rapat konsolidasi ditingkat DPD partai PAN Ngawi di Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Sabtu (04/02).

“Memang untuk saat ini kita mempersiapkan kader-kader guna memenangkan pemilu pada tahun 2014 nanti dan mendukung sepenuhnya terhadap Hatta Rajasa pada pencalonananya pada pilpres nantinya,” ungkap Supeno, Ketua DPD PAN Ngawi.

Pada pemilu 2009 lalu PAN hanya mendapatkan 5 kursi dan demikian lanjut Supeno, untuk pemilu 2014 nantinya PAN menargetkan secara minimal 7 kursi di kursi kedewanan setempat.

Pada kesempatan yang sama anggota legislative DPRD Propinsi Jawa Timur dari PAN, Suli Daim, yang juga wakil ketua DPW PAN Jawa Timur menegaskan pihaknya mengembangkan jaringan bisnis untuk persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2014.

Meski pemilu masih 2 tahun lagi, namun partai berlambang matahari bersinar tersebut merasa dengan waktu tersebut bukan waktu yang banyak untuk mendulang dan memperbaiki suaranya. “Kita tetap mengoptimalkan waktu meski pemilu masih beberapa tahu lagi,” terang Suli Daim.

Bahkan seperti yang dijelaskan Suli Daim lagi, pada waktu sebelumnya Ketua Umum DPP PAN Hatta Radjasa sudah mengumpulkan semua pengurus DPW PAN Jatim dan meminta agar tidak main-main dalam menata mesin partainya.

Dikatakan Suli Daim, pihaknya yakin sektor bisnis memiliki potensi tersendiri bila dimaksimalkan. Sebab jaringan tersebut dinilainya akan mampu menembus lintas batas, bahkan tidak hanya lintas wilayah dan kalangan, tapi juga lintas organisasi dan partai.

ahkan Suli Daim yang duduk di komisi C DPRD Jawa Timur yang membidangi anggaran memprioritaskan semaksimal mungkin perolehan suara pada pemilu 2014 dan memenangkan Hatta Rajasa menuju kursi puncak RI.

Dengan demikian peran dari organisasi sayap partai sangat dibutuhkan seperti Gerakan Wirausaha Desa, Garda Muda Nasional, Pandu Indonesia dan Parra Indonesia.

“Sayap partai ini diharapkan akan membangun sinergi positif yang menghasilkan perubahan partai itu sendiri,” pungkasnya. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda