PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 19 Juni 2012

Home > > Bakrie Bantah Dirinya Turun Ke Daerah Untuk Kampanye Capres

Bakrie Bantah Dirinya Turun Ke Daerah Untuk Kampanye Capres

|SINAR NGAWI™ | portal pemberitaan Ngawi|Berita | Kabar | Warta | info | NEWS | terbaru | terkini | hari ini | LPSE NGAWI |NGAWI ™ Acap kali tensi politik kian meninggi meski pemilu masing dua tahun lagi. Terbukti, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie mulai turun gunung sambangi daerah ke daerah seperti yang terjadi dalam kunjungan seharinya di Kabupaten Ngawi.

Namun, Aburizal Bakrie langsung membantah tudingan kunjunganya ke daerah merupakan bagian kampanye pencalonanya menuju kursi Presiden yang diusung Partai Golkar. “Kunjungan ke daerah yang saya lakukan merupakan agenda rutin yang merupakan agenda politik Partai Golkar,” terang Aburizal Bakrie, usai memberikan sambutan politik di depan kadernya di DPD Partai Golkar Ngawi, Selasa (19/6). Terangnya lagi, pada tahun 2012 ini Partai Golkar mencanangkan sebagai tahun karya dan kekaryaan.

Selain itu sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menjelaskan aktivitasnya selama di daerah merupakan bagian dari tindak lanjut melihat kesiapan di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar menghadapi pemilu baik pemilukada, legislative dan pemilu presiden yang berlangsung tahun 2014.

Dalam kunjunganya tersebut Aburizal Bakrie didampingi Ketua DPP Partai Golkar Fuad Hazan Mansyur dan Rizal Malarangeng selain itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ngawi Jeffry Arif Kusbudiman serta Bupati Ngawi, Ir Budi Sulistyono. Menurut Aburizal Bakrie, agenda yang dilakukannya di setiap daerah yang dikunjunginya selain konsolidasi internal Partai Golkar juga bertemu langsung dengan kelompok masyarakat seperti petani, nelayan, buruh, pengusaha, pelajar dan para tokoh masyarakat seperti ulama dan kyai.

“Jadi dengan langsung ke bawah saya bisa mendengarkan keluhan dari masyarakat langsung dengan demikian saya akan memerintahkan secepatnya kepada kader Partai Golkar dalam hal ini DPR juga jajaran eksekutif untuk melakukan tindakan sesuai yang dikeluhkan dari masyarakat itu sendiri,” terangnya.

Pada kunjungan seharinya ke Kabupaten Ngawi diawali dengan agenda tatap muka terhadap para siswa SMK Nagara di Dusun Sambirejo, Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar. Dihadapan ribuan siswa SMK Nagara, Aburizal Bakrie memberikan ceramah motivasi kewirausahaan yang bermuara pada kemandirian setiap individu untuk menyongsong masa depanya masing-masing.

Terkait dengan pelajar, Aburizal Bakrie memberikan penekanan untuk tidak pesimistis dalam menghadapi persoalan Negara. “Para pelajar kita jangan sampai bersikap yang negative demi bangsa ini mereka harus selalu optimis untuk bangsa Indonesia agar lebih maju,” tegas Aburizal Bakrie.

Sebelum meneruskan kegiatan lainya Aburizal Bakrie memberikan bantuan terhadap para siswa berprestasi di SMK Nagara masing-masing berupa satu unit laptop dan memberikan bantuan hibah terhadap Yayasan Nagara untuk mendirikan perguruan tinggi dengan jurusan PGSD dan Bahasa Inggris. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda