PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 07 Oktober 2012

Home > > Gerindra Ngawi Mulai Rapatkan Barisan

Gerindra Ngawi Mulai Rapatkan Barisan

| SINAR NGAWI™ | portal pemberitaan Ngawi| Berita | Kabar | Warta | info | NEWS | terbaru | terkini | hari ini | LPSE NGAWI |NGAWI™ Meskipun Pemilu 2014 masih dua tahun lagi, namun DPC Partai Gerindra Kabupaten Ngawi-Jawa Timur terus melakukan koordinasi internal guna merapatkan barisan. Hal itu ditunjukan dengan menggelar "Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra Kabupaten Ngawi" yang di langsungkan di Aula Balai Pertemuan Eka Kapti, Ngawi (7/10).

Kegiatan yang dibuka langsung Ketua DPD Gerindra Jawa Timur,Ir. Soepriyanto, akan melakukan tiga konsolidasi sekaligus yakni penguatan insfrastruktur sampai tingkat anak ranting, konsolidasi program kerja dan kegiatan sampai ke bawah serta memantapkan persiapan pilkada, pileg dan pilpres yang akan datang. “Saya kira Gerindra sudah melakukan pencitraan yang tepat dan dapat diterima masyarakat, karena apa Gerindra merupakan partai yang bersih dan selalu membela kepentingan masyarakat,” terang Ir .Soepriyanto.

Menurutnya, pada konsolidasi tersebut sebagai bahan evaluasi mengenai sejauh mana kinerja struktur keorganisasian yang telah terbentuk. Selain itu juga bertujuan untuk merapatkan barisan seluruh struktur organisasi sebagai persiapan pemenangan pemilu 2014.

Selain itu kata Ir.Soepriyanto yang merupakan legislator DPR RI Wakil Ketua Komisi IX ini, selama ini Gerindra merupakan partai yang mengedepankan kepentingan rakyat dibanding lembaga maupun golongan, hal tersebut terkait kebijakan pembangunan gedung DPR RI serta lawatan ke luar negeri semua anggota DPR dari partai Gerindra dengan tegas menolaknya.

“Kebijakan yang kita ambil itu semata-mata hanya untuk penghematan anggaran APBN yang nantinya dapat dialihkan untuk penguatan ekonomi rakyat, selain itu Gerindra merupakan partai yang benar-benar clean tidak pernah tersandung kasus korupsi sebagaimana disebutkan dari sembilan partai di media akhir –akhir ini,” bebernya.
Kemudian untuk persiapan pengamanan suara hasil dari pemilu 2014 mendatang, Gerindra membentuk resimen Gajah Mada sampai tingkatan cabang dengan jumlah anggotanya sekitar 100 kader sehingga totalnya di tingkat DPD Partai Gerindra Jawa Timur sebanyak 100 ribu kader. “Sebagai contoh pada waktu pilgub Jakarta kemarin yang mengusung Jokowi dan Ahok, kalau kita tidak memasang lima ribu kader disetiap TPS yang ada maka kita tidak akan menang,” urainya lagi.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Ngawi, Muhamad Najammudin.SH, kegiatan ini merupakan suatu evaluasi internal untuk pembenahan diri. Karena dari hasil pemaparan tersebut yang disampaikan oleh masing-masing PAC maka akan bisa menilai kinerja dari PAC itu sendiri.

Selain itu kata Muhamad Najammudin.SH, menjelang pemilu 2014 partainya sudah menempatkan bakal calon di masing-masing daerah pemilihan (dapil) sesuai wilayahnya. “Kita tetap terbuka menerima siapapun juga yang mau berangkat dari Partai Gerindra selama mengikuti ketetapan sesuai aturan partai,” katanya.

Dan selanjutnya demi suksesnya Prabowo Subianto ke kursi presiden, DPC Partai Gerindra Kabupaten Ngawi akan all out dengan mengoptimalkan organisasi sayap yang ada seperti Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo), Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) dan lainya.

Jika ada kelemahan-kelemahan yang signifikan dalam struktur yang telah terbentuk, maka bisa segera di perbaiki. Karena apa yang dilakukan adalah suatu upaya untuk membuat perubahan menuju ke arah yang lebih baik. "Rapat itu nanti untuk melihat sejauh mana kesiapan Gerindra untuk menatap Pemilu 2014 mendatang. Apa yang kita lakukan juga semata-mata untuk kebaikan bersama rakyat secara utuh," pungkasnya. (pr)


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda