PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 21 Februari 2013

Home > > Wigig: “Ini Fitnah Yang Luar Biasa Bagi Saya”

Wigig: “Ini Fitnah Yang Luar Biasa Bagi Saya”

| SINAR NGAWI™ | portal pemberitaan Ngawi| Berita | Kabar | Warta | info | NEWS | terbaru | terkini | hari ini | LPSE NGAWI |NGAWI™ Dengan tegas selaku seorang pendidik, dirinya menyangkal atas menyeruaknya desas-desus yang selama ini beredar disekitar sekolahan, bahkan dilingkungan luar sekolah. “Kalau saya dikatakan telah menghamili siswi yang disebutkan dalam isu itu, jelas tidak benar adanya terlebih telah menikahinya,” tegas Wigig Priyo D, (21/2).

Terkait santernya isu salah satu siswi SMPN 3 Ngawi hamil diluar nikah akibat hubungan gelap dengan seorang gurunya akhirnya menemui titik terang. Dimana Wigig Priyo D yang berprofesi sebagai guru SMPN 3 Ngawi langsung angkat bicara, pasalnya rumor yang terus menyeruak tersebut melibatkan dirinya sebagai orang yang menghamili.

Bahkan tidak tanggung-tanggung isu semakin memuncak yang dikabarkan Wigig Priyo D telah menikahi siswinya tersebut. Saat awak media melakukan investigasi terhadap guru ini menyebutkan dirinya sampai sekarang masih berstatus duda setelah cerai dengan istrinya sekitar tahun 2010 lalu.

Dijelaskanya, dalam isu yang tidak jelas pangkal ujungnya tersebut mencuat kalau dirinya melakukan pernikahan dengan salah satu siswinya pada Januari 2013 lalu. “Pertama kalinya saya tahu adanya isu itu dari salah satu teman kantor yang bertanya terhadap saya, karena saya tidak pernah melakukan seperti itu makanya bingung kok aneh,” Kata dia.

Selain itu Wigig menyebutkan siswi tersebut sudah keluar selama satu semester atau 6 bulan lalu dari SMPN 3 Ngawi karena menderita sakit bukan alasan hamil.

“Kalau dikatakan kenal tidak dengan siswi yang dimaksud itu jelas saya kenal akan tetapi hanya sebatas guru dengan siswi seperti dengan siswi lainya dan tidak ada yang lebih,” jelasnya lagi.

Bahkan akibat adanya isu itu dirinya sempat mengklarifikasi langsung terhadap orang tua dari siswi yang bersangkutan. Hasilnya, kedua orang tua dari siswi ini langsung kaget dengan informasi yang disampaikan oleh Wigig dengan alasan mendasar kalau selama ini putrinya tidak ada hubungan apapun dengan dirinya.

Selang beberapa waktu kemudian sesuai keterangan Wigig, orang tua dari siswi tersebut balik memberitahukan kepada pihak SMPN 3 Ngawi kalau isu kehamilan atas putrinya sangat tidak benar bahkan terkesan mengada-ada seperti rumor yang beredar.

Guna meyakinkan tidak bersalah urai Wigig, dirinya juga pernah memberitahukan kepada atasanya dalam hal ini Kasek SMPN 3 Ngawi selain itu secara personal dirinya juga pernah mendatangi Polsek Kota Ngawi untuk meluruskan permasalahan yang menimpanya.

Dimana dalam isu yang tersebar akhir-akhir ini sebut saja Mawar mantan pelajar kelas XI asal Kecamatan Ngawi Kota telah hamil selama 5 bulan akibat hubungan gelap dengan Wigig Priyo D. Padahal kalau ditarik kebelakang Mawar sudah keluar dari SMPN 3 Ngawi setengah tahun sebelumnya.

“Dengan adanya isu ini jelas saya terganggu, seandainya saja sumber itu jelas pasti akan saya tuntut tentang pencemaran nama baik, dan intinya secara jelas isu itu merupakan fitnah yang luar biasa terhadap saya,” pungkas Wigig Priyo D. (pr)

Artikel Terkait



1 komentar:

Arif ganeza mengatakan...

Besok senin mau di sidang lagi.......
Gmna kelajutannya..
La saksi dari korban apa gak ada..

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda