PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 24 September 2013

Home > > Bupati Siap Apresiasikan Prestasi Syahrul

Bupati Siap Apresiasikan Prestasi Syahrul

Foto Muhamad Syahrul Kurniawan dan Foto BupatiNGAWI™ Muhamad Syahrul Kurniawan yang akrab dengan panggilan Syahrul, salah satu pemain Timnas U-19 dengan nomor punggung 13 yang baru saja berlaga di Piala AFF 2013 merupakan asli putra daerah Kabupaten Ngawi. Prestasi gemilang yang dicapai Syahrul tersebut tidak urung menarik simpati semua pihak, terlebih Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono.

Suport terhadap putra bungsu pasangan Nyartomo dan Pariyem asal Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, disampaikan Kanang disela-sela menonton langsung Kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVIII 2013 di Stadion Ketonggo Ngawi, Selasa sore (24/09).

“Syukur alhamdulilah terhadap Syahrul ini merupakan putra terbaik Ngawi yang berprestasi nasional melalui sepak bola, seperti diketahui perjalananya menuju tingkat nasional memang sangatlah berat, namun demikian Syahrul tetap sederhana dan polos maka kita perlu memberikan apresiasi,” terangnya.

Lanjut Kanang, mewakili Pemkab Ngawi akan memberikan fasilitas yang diperlukan Syahrul menuju puncak prestasi demi mengharumkan Kabupaten Ngawi.

Disinggung mengenai bonus, Kanang tidak bicara banyak mungkin dalam bentuk beasiswa ataupun fasilitas lain yang diperlukan Syahrul kelak tetapi dalam waktu dekat ini akan diberikan mendali emas seperti atlet lainya yang berprestasi pada Porprov Jawa Timur lalu.

Karir di sepak bola yang dijalani Syahrul kedepanya pihak Pemkab Ngawi memberikan keleluasaan. “Meskipun Persinga saat ini lolos ke Divisi Utama dengan menyabet juara group namun bagi Syahrul kita berikan kebebasan pilihan, apakah terus berlaga di tingkat nasional ataupun kembali ke induknya Persinga, pada intinya kita terbuka lebar untuk putra daerah terbaik ini,” jelas Kanang.

Syahrul sendiri mengatakan sebagai pemain Timnas dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri akan fokus ke kariernya dikancah nasional terlebih dalam waktu dekat ada babak kualifikasi Piala Asia khususnya AFC pada awal Oktober tahun ini di Sidoarjo Jawa Timur.

“Kalau saya secara umum sangat berterima kasih terhadap Persinga yang telah memberangkatkan saya menuju prestasi nasional, namun meski hari ini Persinga lolos ke Divisi Utama akan tetapi saya akan kembali ke timnas lagi guna mempersiapkan Piala AFC,” beber Syahrul.

Tidak hanya itu dengan penampilan lugu Syahrul mengaku akan terus memberikan semangat terhadap rekan-rekanya di Persinga agar tetap tampil cemerlang dalam setiap permainan di Liga Divisi Utama nantinya.

Sementara terkait Persinga dibawah pelatih Putut Wijanarko pada hari yang sama berhasil lolos sebagai juara group 15 pada Kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVIII 2013. Dimana berhasil mengumpulkan point 9 setelah menjamu tamunya Persipa (Pati) dengan skors imbang 0-0.

Dengan demikian Persinga melenggang ke Divisi Utama setelah melengkapi kemenangan dalam beberapa laga sebelumnya yang belum terkalahkan. “Dari beberapa tahun lalu Persinga selalu kandas di Divisi I maka sudah layak kalau hari ini lolos menuju prestasi terbaik nantinya pada Divisi Utama,” tegas Dwi Rianto Jatmiko, Ketua sekaligus Manager Persinga. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda