PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 21 Oktober 2013

Home > > Bupati Ngawi Ikuti Study Banding Ke Negeri China

Bupati Ngawi Ikuti Study Banding Ke Negeri China

Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China

NGAWI™ Ir Budi Sulistyono Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi sekaligus Bupati Ngawi ditunjuk oleh PDI Perjuangan pusat bersama 15 kader hingga 23 Oktober mendatang berkunjung kenegeri tirai bambu, China. Program study banding ini guna mempelajari terkait program Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang bertajuk Indonesia mandiri pangan.

Dwi Rianto Jatmiko Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ngawi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Ngawi melalui pesan singkatnya via Handphone menerangkan Ir Budi Sulistyono masuk dantara salah satu delegasi yang ditugaskan DPP PDI Perjuangan untuk mengikuti study banding.

Dapat dikabarkan, bahwa Ir Budi Sulistyono masuk daftar delegasi ke tiga pada tahun ini yang dipimpin Eva Kusuma Sundari salah satu anggota Komisi III DPR RI.

Selain itu dalam delegasi tersebut juga ada nama seperti Vanda Sarundayang anggota Komisi VI DPR RI, Bupati Flores Timur Yoseph Lagadoni Herin, Bambang Kusriyanto Ketua DPRD Kabupaten Semarang dan beberapa anggota departemen di DPP PDI Perjuangan.

Selain di Shanghai delegasi akan singgah di Kota Guiyang, di kota ini delegasi akan mempelajari bagaimana pemerintah melakukan pembinaan serta pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) di sektor industri kesehatan untuk bisa masuk ke pasar internasional.

Dan diakhir study bandingnya khususnya di Kota Beijing para delegasi tersebut akan mengikuti workshop dari para ahli dan pengurus sekolah Partai Komunis China.

Adapun topik yang dibahas yaitu, “Grassroots Cadres Competitive Selection and Training,” ditambah “The Experiences on Building Close Party-Masses Relationship,” dan “Sharing Experiences on Strengthening and Innovating Of Social Administration,”. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda