PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 06 November 2013

Home > > Rombongan Motor Gede Jakarta - Bali Tabrak Balita Di Ngawi

Rombongan Motor Gede Jakarta - Bali Tabrak Balita Di Ngawi

Gambar Motor Gede (Moge)

NGAWI™ Rombongan motor gede (moge) Harley Davidson menabrak warga di Kabupaten Ngawi, tepat di jalan raya Ngawi-Solo Km 12, Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar. Setidaknya 4 luka ringan termasuk balita. Sementara pengendara moge Aqiar Karim (43), kondisinya kritis serta masih dalam perawatan team medis Rumah Sakit Widodo Ngawi (6/11).

Kejadian tersebut bermula saat rombongan motor gede (moge) melaju dari arah barat, dari jakarta menuju bali. Sesampainya ditempat kejadian moge jenis Harley Davidson nopol B 6232 SAD yang dikendarai Aqiar Karim (43), warga Pondok Indah, Jakarta, bersenggolan dengan moge warna putih.

Saat pengendara terjatuh motornya menabrak dua motor dari arah berlawanan yakni, motor vega nopol H 6924 FI yang dikendarai Sujiyo (58), warga jalan Candipawon, Kecamatan Kalipancur, Semarang.

Tak berhenti sampai disitu, Samsuri (40), warga Dusun Pandansari, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi. Pengendara vega nopol AE 5359 KS yang membonceng anaknya Adelia Sesa Kencana (03), juga jadi sasaran moge tersebut.

Saksi mata yang juga warga sekitar tempat kejadian Sidik Mustofa, menuturkan rombongan moge tersebut melintas dengan cepat dan memenuhi badan jalan.

Pengendara lain terpaksa berhenti, tapi harley davidson milik anggota club tersebut tiba tiba kemudian menabrak kedua pengendara motor yang sudah berhenti.

"Kencang sekali dan mereka memenuhi badan jalan, sehingga pengendara lain tidak bisa berjalan," terangnya. Rabu (06/11).

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Lamudji saat dikonfirmasi mengatakan, dalam peristiwa laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa, namun mengakibatkan 4 luka ringan dan satu kritis.

"Pengendara moge yang dilarikan ke RS Widodo Ngawi dirujuk ke RSUD Soedono Madiun, karena korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala," Jelasnya. (Pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda