PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 14 November 2013

Home > > Sartono Hutomo Proyeksikan perekonomian Yang Amanah

Sartono Hutomo Proyeksikan perekonomian Yang Amanah

Belanja Baju Muslim Di

NGAWI™ Meski pemilu masih 6 bulan lagi tetapi tensi politik terasa memanas. Geliat tokoh partai mulai menunjukan taringnya. Seperti yang dilakukan Sartono Hutomo caleg nomor urut 2 dari Partai Demokrat wilayah Dapil VII mulai melakukan manuver politiknya dengan mengunjungi beberapa wilayah yang menjadi penentu keberhasilan pendulangan suara pada 2014 mendatang.

Seperti terlihat melakukan kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi, Kamis (14/11). Pria dengan gaya suka blak-blakan tersebut kelahiran Pacitan Jawa Timur ini mengakui meski sebagai pendatang baru dalam kancah pencaleganya tetap optimis akan mampu membangun sinergitas bersama masyarakat.

“Kalau saya selalu optimis meski pendatang baru di wilayah Dapil VII dengan melakukan kunjungan kepada saudara-saudara saya di daerah seperti di Ngawi, dan ini akan saya lakukan terus,” terangnya.

Ditanya mengenai upaya peningkatan perekonomian Sartono menjelaskan, terutama diwilayah Dapil VII akan melakukan koordinasi secara komperhenship dengan Soekarwo Gubernur Jawa Timur.

Keterkaitan komunikasi tersebut tidak bisa dilepaskan dari pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur mengalami peningkatan terutama dari 2010 mencapai 6,68 persen. Bahkan angka tersebut terus menanjak seperti 2011 tercatat 7,22 persen dan sampai 2012 lalu mencapai 7,27 persen.

Sehingga sesuai komitmenya keperpihakakan terhadap rakyat bukan sekedar janji politik, tapi sungguh merupakan komitmen bagi dirinya yang akan terus memahami bagaimana pola peningkatan kesejahteraan rakyat akan terus digenjot.

Realitanya, proyeksi kesejahteraan rakyat bukan hanya sebagai amanat konstitusional, tetapi juga kewajiban moral dan tanggungjawab politik pemimpin yang mendapat amanah demokrasi.

Kemudian dalam menghadapi percaturan politik di Dapil VII dipenuhi caleg yang quality fights dimana memiliki jam terbang tinggi di dunia perpolitikan akan tetapi dirinya mengaku cukup siap untuk berkompetisi dengan mereka.

“Yang penting dalam perseteruan nanti jangan sampai dipandang dari sisi negatifnya, akan tetapi sisi positifnya sehingga akan saling dukung untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya demi rakyat dan saya kira hal seperti itu tidak masalah,” sambung Sartono Hutomo.

Sementara ditanya mengenai internal partainya, Partai Demokrat akan tetap solid pasca penetapan Ketua Umum Partai Demokrat menjadi tersangka akibat tersandung kasus Hambalang. Hematnya, Partai Demokrat akan selalu berada pada posisinya yakni akan terus mampu meyakinkan rakyat.(pr)

Artikel Terkait



2 komentar:

M.Shun.H,SE. mengatakan...

Pertumbuhan ekonomi hanya ada di segitiga emas pak, dan realitanya tidak adanya pemerataan disemua daerah, contohnya kab. ngawi yang jauh dari pemerataan, tingginya kesenjangan sosial membuat masalah sosial tinggi.

banyak wakil rakyat yang obral janji, dan nyatanya banyak bohongnya. dan kata-kata bapak sudah umum disampaikan oleh calon wakil rakyat. #beranibelarakyatbenar.baik

Anonim mengatakan...

adil tidak berarti merata, bukan janji tp bukti. kalau lihat ngawi tergantung kinerja pemerintah daerahnya karena hampir semua program pemerintah pusat terfasilitasi sampai ngawi tp ada sebagian program itu dimanfaatkan oleh oknum2 birokrat untk kepentingan pribadi atau golongan.

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda