PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 18 Februari 2014

Home > > Dua Kali Ketiban PAW, Yuniarsih Kembali Duduki Kursi Dewan

Dua Kali Ketiban PAW, Yuniarsih Kembali Duduki Kursi Dewan

 Yuniarsih Utari dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi

NGAWI™ Yuniarsih Utari caleg Partai Demokrat dari Dapil V dengan nomor urut 3 pada Pemilu 2009 lalu, kini menduduki kursi legislator kembali di DPRD Kabupaten Ngawi, Selasa (18/02). Yuniarsih dilantik hasil dari Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan Sarwoko yang meninggal pada 24 Desember tahun lalu.


Pelantikan dewan baru kali ini cukup menjadi sorotan berbagai pihak karena Yuniarsih sebelumnya pernah menduduki kursi serupa hasil PAW pada periode 2004-2009.

Saat itu dirinya duduk sebagai anggota dewan selama 2,5 tahun setelah menggantikan Patah yang kesandung kasus. Dengan nasib yang boleh dibilang selalu untung ini membuat Yuniarsih bisa dikatakan spesialis PAW meski saat ini nuansanya berbeda dari sebelumnya.

Sementara dalam sambutanya Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Kabupaten Ngawi menyampaikan apresiasi serta penghargaan atas dedikasi kepada almarhum Sarwoko.

"Kita sangat berterima kasih atas pengabdian terhadap beliau yang selama ini telah melaksanakan tugas terhadap konstituen sampai beliau meninggal dunia demikian juga terhadap lembaga DPRD Kabupaten Ngawi," terang Dwi Rianto Jatmiko.

Paparnya lagi, untuk saat ini ada beberapa agenda penting menyangkut masa sidang DPRD Kabupaten Ngawi sehingga terhadap anggota yang baru tersebut secepatnya untuk menyesuaikan program kerja yang sudah berjalan.(pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini