PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 23 Februari 2014

Home > > Liga Utama Siap Bergulir, Rully Nere Genjot Fisik Pemain

Liga Utama Siap Bergulir, Rully Nere Genjot Fisik Pemain

Persinga Ngawi sudah siap mengarungi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (DU LI) – PSSI 2014

NGAWI™ Pada Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (DU LI) – PSSI 2014. Persinga Ngawi Selain memutuskan ber-homebase di Stadion Ketonggo, tim sepak bola kebanggaan masyarakat ngawi dibawah besutan pelatih baru Rully Nere, memiliki pemain yang siap terjun dikompetisi profesional kasta kedua di Indonesia tahun ini yang sedianya kick off 15 April mendatang.

Bahkan, pemain yang siapkan tim berjuluk Laskar Ketonggo tersebut, sudah menjalani pemusatan latihan. Para pemain ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan Persinga beberapa bulan terakhir. “Persinga ini kan baru pertama kali masuk Divisi Utama, dan waktu yang tersisa ada tujuh minggu tentunya kita maksimalkan latihan teknik maupun uji coba,” kata Rully Nere, Minggu (23/02).

Untuk merumput ke Divisi Utama lanjut Nere, pihaknya sudah mengantongi 21 pemain yang siap tampil di Grup V bersama klub Persis, Perseta, Persekam, PSMP, PSBK, Persid dan Persibo.

Semua pemain yang dipersiapkan lebih awal ini merupakan gabungan dari pemain lama dan baru hasil seleksi yang dilakukan Rully Nere. Selain pemain lokal sudah dipersiapkan tiga pemain asing yakni Sergei Latinov dari Serbia, Patrick Bojan asal Bosnia dan Jermain Bahtiono dari Afrika Selatan.

Nere memastikan ketiga pemain asing tersebut hanya diambil dua orang namun untuk kepastianya sendiri menunggu hasil latihan yang diterapkan selama ini.

“Untuk pemain asing yang kita ambil hanya dua orang tetapi sejauh ini belum dipastikan siapa yang bakal masuk, sedangkan pemain lainya kita utamakan pola latihan yang ekstra karena apa mereka kan berangkat dari klub amatir,” jelasnya.

Sementara Pemkab Ngawi sendiri sekarang bersama manajemen Persinga lebih focus terhadap kesiapan Stadion Ketonggo menjelang perhelatan Divisi Utama 2014. Alasanya, pihak manajemen tidak ingin gagal saat verifikasi infrastruktur ketika PT Liga Indonesia melakukan inspeksi terhadap kesiapan Stadion Ketonggo.

“Apapun alasanya fokus utama kami tetap kesiapan infrastruktur stadion, agar Persinga bisa tampil di daerahnya sendiri,” terang Edy Muslim, Asisten Manajer Persinga. Bebernya, fasilitas di Stadion Ketonggo sekarang ini sudah 75 persen rampung untuk menjamu tim tamu saat putaran Divisi Utama berlangsung. (pr)


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda