media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 22 Maret 2014

Home > > Aliansi PAS Dukung Duet Prabowo - Samad

Aliansi PAS Dukung Duet Prabowo - Samad

Aliansi PAS Dukung Duet Prabowo - Samad

JAKARTA™ Koordinator Aliansi Rakyat Anti Pembodohan dan Rekayasa Politik, Pandji Setiadi, menilai maraknya kasus korupsi akhir-akhir ini hingga masuk ranah peradilan seperti kasus ketua Mahkamah Konstitusi dan ranah keagamaan seperti kasus suap dalam pembahasan anggaran Alquran di Kementerian Agama adalah tanda Indonesia masuk kondisi gawat darurat korupsi, (21/03).

Bahkan, Pandji menyatakan Indonesia sudah masuk stadium tiga atau stadium gawat darurat dalam penanganan penyakit kronis.

"Orang tidak hanya takut pada manusia, tapi Tuhan pun dia pertaruhkan untuk dapat keuntungan bagi pribadi maupun kelompok mereka.

Reformasi yang terjadi di tahun 1998 malah membuka peluang bagi semakin banyak orang untuk korupsi karena sejak 1998 belum pernah terpilih duet kepemimpinan yang tegas memberantas korupsi " jelas Pandji kepada wartawan, Jum'at 21 Maret 2014.

Oleh karena itu, hari ini Aliansi PAS 2014 mengirimkan surat deklarasi dukungan duet Prabowo Samad 2014 kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad.

Aliansi Rakyat Anti Pembodohan dan Rekayasa Politik mendesak agar Prabowo dan Samad berpasangan di Pilpres 2014 karena sama-sama memiliki rekam jejak sangat tegas dan tidak pernah klemar klemer dalam pemberantasan korupsi.

Keduanya juga tidak pernah terkait pada kasus korupsi, tidak seperti calon presiden lain yang terkait dengan kasus korupsi pengadaan bis TransJakarta.
Penuluis: Aliansi Rakyat Anti Pembodohan dan Rekayasa Politik 2014Telepon: 081296628748
Seluruh isi tulisan dan Gambar menjadi tanggungjawab Pengirim


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda