media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 10 Maret 2014

Home > > KASDAM V/BRAWIJAYA Pimpin Upacara Penutupan Karya Bhakti Korban Erupsi Gunung Kelud

KASDAM V/BRAWIJAYA Pimpin Upacara Penutupan Karya Bhakti Korban Erupsi Gunung Kelud

KASDAM V/BRAWIJAYA Pimpin Upacara Penutupan Karya Bhakti  Korban Erupsi Gunung Kelud

KEDIRI™ Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Asma’i, bertindak selaku Irup (Inspektur Upacara) pada Upacara Penutupan Karya Bhakti perbaikan rumah korban erupsi Gunung Kelud di Kediri yang diikuti oleh prajurit jajaran Kodam V/Brawijaya dan Polri pada hari Minggu (9/3) bertempat di Lapangan Puncu Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Pangdam V/Brawijaya dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam mengharapkan, dengan kegiatan Karya Bhakti ini dapat menghasilkan wujud nyata peran dan kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat yang mendapat musibah bencana serta ikut melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan potensi yang besar di pedesaan yaitu budaya gotong royong.

Lebih lanjut Pangdam mengingatkan kepada seluruh prajurit hendaknya terus melakukan berbagai aktivitas bersama-sama seluruh komponen bangsa dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna membangun masyarakat, menjadikan bangsa yang adil, tentram dan makmur.

Selanjutnya Pangdam menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bupati Kediri, anggota TNI/Polri serta segenap jajaran Dinas/Instansi dan masyarakat, atas partisipasinya sehingga kegiatan karya bhakti ini mampu meringankan beban korban erupsi Gunung Kelud.

Selesai upacara Kasdam melanjutkan perjalanan guna meninjau langsung lokasi karya bhakti korban erupsi Gunung Kelud dan diikuti oleh Unsur Forpimda serta segenap undangan yang hadir.

Hadir pada upacara tersebut, Bupati dan unsur Forpimda Kab Kediri, Dandim 0809/Kediri serta para pejabat instansi terkait.
Pengirim: Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda