PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 12 April 2014

Home > > Dalam Kawalan Petugas, Soal Unas Siap Didistribusikan Ke Rayon

Dalam Kawalan Petugas, Soal Unas Siap Didistribusikan Ke Rayon

Soal Unas Siap Didistribusikan Ke Rayon

NGAWI™ Soal Ujian Nasional (UN) kini masih diamankan pihak Mapolres Ngawi, sebelum pelaksanaan ujian nasional pada tanggal 14 April besok. Sementara penyortiran sendiri melibatkan unsur dari Diknas Ngawi, kepala sekolah serta dari kepolisian sendiri yang di saksikan langsung oleh Kapolres AKBP Valentino Alfa Tatareda.

“Dalam ujian nasional kita tetap waspada mengantisipasi hal-hal yang menimbulkan kecurangan dalam pelaksanaan nanti makanya akan mendapatkan pengawalan ketat baik penyortiran maupun pendistribusian besok itu,” terang Kapolres Ngawi, Minggu (12/04).

Hadi Suharto Kabid Dikmen Diknas Kabupaten Ngawi mengatakan ujian nasional untuk SMA sederajat diikuti 9.522 siswa. Terdiri 2.342 siswa SMA, 5.490 siswa SMK, 1.063 siswa tingkat MA dan ditambah 624 siswa peserta paket C.

“Dalam penyortiran soal kemarin memang ada beberapa soal yang rusak namun kini sudah ditangani dan besok siap dikirim ke sekolah masing-masing sesuai rayonya,” jelasnya.

Sementara dari pengamatan media penyortiran naskah UN ini untuk memastikan tidak ada soal yang rusak. Namun model penyortirannya tidak sampai membuka amplop soal.

Panitia hanya menghitung dan mengelompokkan amplop soal berdasarkan wilayah, juga memastikan amplopnya masih tersegel.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda