PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 08 April 2014

Home > > Doa Bersama Kodam V / Brawijaya Guna Mensukseskan Pengamanan Pemilu

Doa Bersama Kodam V / Brawijaya Guna Mensukseskan Pengamanan Pemilu

Doa Bersama Kodam V/Brawijaya Guna Mensukseskan Pengamanan Pemilu

SURABAYA™ Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilu 2014 wilayah Jawa Timur, para prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya melaksanakan do’a bersama di Masjid At-Taqwa Kodam V/Brawijaya, yang dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, S.IP dan pejabat Kodam lainya bertujuan mensukseskan tugas TNI dalam pengamanan Pemilu 2014, (7/4).

Sebelum acara do’a bersama, diawali wirid oleh KH. Drs Mohammad Mahmud, S.H., M.H. dan istighosah oleh KH. Ahmad Hilmi Basaiban dari Kedinding Surabaya. Pada acara inti yaitu do’a bersama dipimpin oleh para kyai secara bergantian antara lain : KH. Ahmad Hilmi Basaiban, Habib Ali, KH. Machrus Abdul Malik, KH. Machrus Ali, KH. Khumaidi dan Habib Muhammad Ali Al Hadad.

Dalam sambutannya Pangdam berharap semoga masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Timur mampu memilih dengan hati yang jernih. Sehingga pesta demokrasi berjalan dengan tertib dan aman serta dapat terwujud pemilu yang langsung umum bebas dan rahasia.

Selain itu para kandidat maupun tim sukses sudah siap menerima apapun hasil yang akan diperoleh dengan harapan hasil tersebut dapat diterima oleh semua pihak.

Selanjutnya semoga masyarakat yang akan bertugas nanti, baik secara langsung maupun tidak langsung agar selalu mengedepankan profesionalisme. Dengan membangun koordinasi, menampakkan kejujuran, keterbukaan, sabar dan ramah untuk melayani.

Di akhir sambutannya, Jenderal bintang dua ini berharap kepada kita semua khususnya warga masyarakat untuk menjaga dan menciptakan Jawa Timur sebagai wilayah zona damai dan kita berdoa semoga Allah Yang Maha Pengasih memilih wakil yang terbaik dari yang baik untuk membawa kemajuan masyarakat, bangsa dan negara.
Kiriman: Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda