PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 26 April 2014

Home > > Duo Gol Toure Muktar, Blue Force Mampu Jinakkan Laskar Ketonggo 2 - 1

Duo Gol Toure Muktar, Blue Force Mampu Jinakkan Laskar Ketonggo 2 - 1

Persinga VS PMFC di Stadion Ketonggo Ngawi dalam laga Kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia 2014

NGAWI™ Laskar Blue Force, sebutan untuk Putra Madiun FC (PMFC) rupanya benar-benar membuahkan hasil atas mimpinya meraih point dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama (DU) PT.Liga Indonesia 2014. Tim besutan Wahyudi ini mampu menjinakan tuan rumah Persinga dengan skors tipis 2-1 di Stadion Ketonggo Ngawi,(26/04).

Babak pertama pada menit ke-7 gawang Persinga yang dikawal ketat Erik Ardiles harus kebobolan lewat kaki Toure Muktar setelah wasit Bambang Sutiono menunjuk titik putih di kotak penalti. Namun Persinga mampu menyamakan kedudukan 1-1 akibat takling keras pemain belakang PMFC terhadap striker Slamet Hariyadi, kontan hadiah penalty berhasil dijebolkan pada menit ke-19 oleh Ntolo Arsane.

Usai turun minum, meski permainan tuan rumah dibawah komando Rully Nere terus mengusung tipikal permainan keras dengan melakukan penestrasi lewat lini tengah. Rupanya berhasil dipatahkan Anderson Da Silva dkk terbukti menit ke-62 lagi-lagi PMFC menambah satu golnya lewat contekan kaki Toure Muktar.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit Bambang Sutiono, Persinga tidak mampu berbuat banyak harus menerima kekalahan didepan suporternya Pasti Mania Ngawi. Menurut Wahyudi pelatih PMFC, pihaknya mengakui pada tandang derby kali ini sudah diprediksi tensi pertandingan bakal tinggi.

“Pada babak pertama anak-anak kurang memainkan pola lepas terbukti kita banyak kehilangan bola namun upaya tersebut langsung kita rubah pada babak kedua ternyata berhasil mencuri kemenangan,” terang Wahyudi.

Sementara Rully Nere pelatih Persinga mengakui lawanya mampu membaca lemahnya lini belakang meski memasang D.Bedalbe diduetkan dengan Yano Mahendra. “Kekalahan dua gol itu akibat kesalahan kita sendiri pada geladang belakang, sedangkan lawan memerankan bola lambung maka tanpa dukungan geladang belakang kita akan kalah disitu,” kupasnya.

Hasil kekalahan tersebut kupas Rully, untuk mendulang point nantinya bakal merubah strategi khususnya pada lini belakang saat menjamu Perseman Manokwari pada 26 April mendatang. Dari kekalahan kali ini Persinga harus legowo dengan point 4 klasemen sementara di Grup 5 Kompetisi Divisi Utama (DU) PT.Liga Indonesia 2014 dan harus menduduki peringkat ke 7 sedangkan PMFC berhasil mendulang point 5 setelah sebelumnya hanya bermain imbang saat kontra Perseman Manokwari.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda