media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 17 April 2014

Home > > PANGLIMA TNI: Seluruh Prajurit Harus Tetap pada Netralitas TNI

PANGLIMA TNI: Seluruh Prajurit Harus Tetap pada Netralitas TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko

SURABAYA™ Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko menekankan bahwa seluruh prajurit TNI untuk tetap pada komitmen Netralitas TNI, serta pedomani prosedur tetap yang telah digariskan oleh pimpinan TNI, dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu, seperti dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh KasdamV/Brawijaya Brigjen TNI Asma’i selaku Inspektur Upacara 17-an.

Pada upacara bertempat di lapangan Kodam V/Brawijaya yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodam V/Brawijaya Wilayah Surabaya Panglima TNI juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit bahwa komando kendali TNI sepenuhnya berada di tangan Panglima TNI, sehingga tidak ada prajurit TNI yang blok-blokan terhadap aliran-aliran politik apapun,(17/4).

Untuk itu, jaga soliditas dan jangan terpengaruh oleh provokasi-provokasi klasik yang dimainkan oleh kelompok kepentingan tertentu. Dan jaga kesiapsiagaan satuan sesuai posisi siaga penuh yang telah ditetapkan.

Disamping itu, jenderal bersuara tegas ini mengatakan agar melaksanakan evaluasi secara benar pada setiap triwulannya dan mengembangkan kapasitas dalam membangun akses atau jejaring kerja yang seluas-luasnya.

Optimalkan sumber daya yang dimiliki pada semua strata, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit dan PNS TNI adalah penentu bagi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI.

1Oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, semangat, ketulusan dan penuh dedikasi yang dapat memberikan nilai ibadah kepada kita semua.

Tak lupa Panglima TNI menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit TNI dan segenap PNS TNI yang saat ini telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Kiriman: Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda