PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 24 Mei 2014

Home > > Pecah Ban, Minibus Terpelanting Di Jalur Mantingan - Ngawi

Pecah Ban, Minibus Terpelanting Di Jalur Mantingan - Ngawi

minibus di jual

NGAWI™ Rombongan keluarga Sukimah warga Desa Penidon Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban untuk bertakziah di Solo berakhir naas. Pasalnya, minibus yang mereka sewa terguling di jalur Ngawi-Mantingan Km 18 Desa Banjarejo-Kedunggalar Ngawi kemarin malam (23/5). Meski tak ada korban jiwa, namun belasan penumpang mengalami luka-luka.


Awal kejadian, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil minibus ELF bernopol S 7611 J yang dikemudikan Suwanto warga Desa Compreng Kecamatan Widang Tuban melaju dari arah timur.

Saat dilokasi, minibus dengan 16 penumpang tersebut mengalami pecah ban depan kanan. Minibus tersebut langsung oleng kekiri hingga turun dari median jalan.

Minibus akhirnya terguling hingga tiga kali setelah menbrak gundukan tanah di pinggir jalan tersebut. Laju bus akhirnya berhenti di tengah jalan itu.

‘’Posisi kendaraan sudah miring di tengah jalan dan mengadap ke timur. Jadi muter gitu,’’ kata Sumardi warga setempat.

Warga sekitar langsung berdatangan dan membantu mengeluarkan para penumpang. Para korban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sedangkan, kendaraan tersebut langsung di pinggirkan oleh warga agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Sementara itu, kecelakaan itu sudah ditangani Satlantas Polres Ngawi. Petugas telah mengamankan minibus tersebut dan tengah memeriksa beberapa saksi termasuk sopir minibus tersebut.
Pewarta: Cung
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda