PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 09 Juni 2014

Home > > Diantaranya Balita 10 Bulan, Tiga Penumpang Avansa Tewas Di Tempat

Diantaranya Balita 10 Bulan, Tiga Penumpang Avansa Tewas Di Tempat

harga mobil avanza

NGAWI™ Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Ngawi-Solo, tepat di kilometer 40 Desa/Kecamatan Mantingan, Ngawi, pada Senin dini hari, (09/06). Mobil Avanza bernopol D 1528 XN menghantam truk tangki pengangkut semen cair bernopol W 8401 UC. Akibatnya, 3 penumpang Avanza tewas seketika salah satunya balita 10 bulan.

Mereka yang tewas diketahui pasangan suami istri asal Desa Sekarpace, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah atas nama Joko (38) dan Wulan (35) berikut anak balitanya laki-laki berumur 10 bulan.

“Tabrakan tadi kelihatanya sopir mobil Avanza mengantuk dan langsung menabrak truk tangki dari arah belakang, karena kerasnya benturan mengakibatkan tiga orang tewas,” kata Budi Irianto, saksi mata disekitar lokasi kejadian.

Sesuai informasi yang berhasil dikumpulkan dari lokasi kejadian, mobil Avanza yang disopiri Hariyanto (37) meluncur dari arah timur dan didepanya melintas kendaraan warna hitam yang belum diketahui identitasnya melaju beriringan.

Tepat dilokasi kejadian, kendaraan tanpa identitas berhasil menyalip truk tangki namun mobil Avanza berpenumpang 5 orang mendadak oleng. Rupanya, Hariyanto sopir mobil Avanza tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya seketika langsung menabrak truk tangki dari arah belakang.

“Sewaktu saya memindah canel radio tiba-tiba didepan saya sudah ada truk tangki makanya langsung menabrak,” terang Hariyanto.

Kemudian dari kejadian tersebut 2 orang penumpang mobil Avanza berhasil diselamatkan termasuk Hariyanto sendiri berikut anak pertama dari Joko-Wulan seorang bocah laki-laki yang berusia 6 tahun.

Sedangkan korban yang tewas langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan visum. Sementara Sholikin sopir truk tangki berhasil diamankan petugas Satlantas Polres Ngawi untuk dimintai keterangnya.

“Dugaan sementara tabrakan ini akibat sopir Avanza mengantuk, namun demikian kita masih melakukan lidik dengan melibatkan saksi-saksi yang ada,” jelas AKP Lamudji Kasatlantas Polres Ngawi.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda