PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 13 Juni 2014

Home > > Sekda Bantah Kegiatan Proyek Tersebut Bernama “Taman Pintar”

Sekda Bantah Kegiatan Proyek Tersebut Bernama “Taman Pintar”

Taman pintar kabupaten ngawi

NGAWI™ Sekdakab Ngawi, Siswanto akhirya angkat bicara terkait proyek Taman Pintar, yang berlokasi di Jalan Teuku Umar. Ketika ditandangai diruang kerjanya,(12/06), Dia membantah kalau proyek tersebut adalah pekerjaan Taman Pintar. Masih menurutnya, itu adalah pekerjaan pembuatan taman saja yang dipagu dana APBD Rp.60 juta dengan sistem penunjukan langsung.

“Jadi itu bukanlah pekerjaan taman pintar, tapi taman saja yang kemudian ditambah dengan pembuatan ruang area parkir. Itu saja! ” terang dia.

Lanjutnya, tentang anggaran yang tersedot untuk merealisasikan proyek yang dimaksudkan senilai Rp 140 juta untuk pembuatan area parkir dan Rp. 60 juta untuk pembuatan taman yang kesemuanya dibiayai yang bersumber APBD 2014.

“Kalau soal nama taman itu bebas diberi apa namanya,” Terangnya lagi, sambil menambahkan bahwa Rencana Umum Pengadaan (RUP), masuk dan bisa dilihat di Unit Layanan Pengadaan (ULP) setempat.

Sementara, pengamat sosial Atong, sapaan akrab Agus Fathony berharap kepada Sekda Kabupaten Ngawi memberikan informasi yang transparan bagi masyarakat betapa pentingnya Taman Pintar yang hadir sebagai obyek bermain bagi anak.

“Lepas plus minusnya dari taman pintar saya kira masyarakat akan tahu sendiri bagaimana mereka menilai, yang terpenting sesuai pandangan saya taman itu harus mengantongi Standard Operation Procedure (SOP) karena di prioritaskan untuk anak,” kupasnya.
Pewarta: Purwanto/cung
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda