PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 09 Juli 2014

Home > > Ratusan Relawan Jokowi Ngawi Lakukan Aksi Plontos Kepala

Ratusan Relawan Jokowi Ngawi Lakukan Aksi Plontos Kepala

perhitungan suara terkini pemilu pilpres 2014

NGAWI™ Setidaknya beberapa lembaga survei memenangkan kubu Jokowi-JK dalam pemilu Pilpres 2014 ini. Sementara itu, hampir seratus kepala pendukung Jokowi-JK lakukan aksi plontos yang ditangani langsung oleh Budi Sulistyono ketua tim relawan Jokowi sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi sebagai bentuk kemenangan atas jerih payahnya selama ini, (09/08).

Aksi serupa juga dilakukan Dwi Rianto Jatmiko sekretaris DPC PDI Perjuangan Ngawi tanpa ragu ambil gunting pangkas rambut diantara peserta cukur gundul.

Tegas Budi Sulistyono, diakui secara real count perolehan suara untuk Jokowi-Kalla masih belum diumumkan secara formal KPU Pusat. Namun ditilik dari penghitungan cepat beberapa lembaga survei yang independent dan kredibel ditayangkan media elektronik baik televisi maupun portal jelas Jokowi keluar sebagai pemenangnya dalam pilpres.

“Saya kira quick count yang kita lihat bersama ini dari beberapa stasiun televisi merupakan indikasi kemenangan dari Jokowi, ini kita yakini bersama secara nasional tidak akan merubah penghitungan secara elektronik maupun manual, maka relawan Jokowi Ngawi sebagai rasa syukur secara spontan melakukan cukur gundul,” jelasnya.

Namun kalau dilihat perolehan suara tingkat wilayah Kabupaten Ngawi tambahnya sedikit turun dari target yang dipasang sebesar 70 persen suara untuk Jokowi.

Penurunan angka perolehan suara Jokowi paparnya lagi tidak lepas kecurangan adanya money politik yang sengaja dilakukan oknum tertentu demi memenangkan capres lain.

“Sebenarnya target kita diatas 70 persen namun adanya money politik sedikit banyak mempengaruhi pilihan mereka dari Jokowi ke Prabowo akan tetapi dilihat dari hasilnya efek money politik tidak signifikan,” kupasnya.

Sedangkan ungkap salah satu relawan Jokowi dengan cukur gundul sebagai bentuk hasil perjuangan bersama memenangkan Jokowi diwilayah Ngawi.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda