media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 25 Juli 2014

Home > > Safari Ramadhan Komandan Korem 081/DSJ ke Kodim-kodim jajaran Korem 081/DSJ

Safari Ramadhan Komandan Korem 081/DSJ ke Kodim-kodim jajaran Korem 081/DSJ

korem dan kodim se jawa timur

MADIUN™ Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama mengajak para unsur Pimpinan dilingkungan Kodim jajaran Korem 081/DSJ serta prajurit dan PNS untuk dapat memanfaatkan momen puasa sebagai sarana mengasah kepekaan, sehingga dalam kondisi lapar dan haus, dapat serta mampu mengendalikan diri dari perbuatan tercela dan memperbanyak Ibadah serta amal,(25/07).


Karena Puasa merupakan sarana latihan agar kita memiliki hati yang tulus dan ikhlas, memiliki kesungguhan, kemantapan serta kekuatan untuk mencapai keutamaan, Oleh karena itu marilah kita semua mengaktualisasikan Hikmah Bulan Puasa Ramadhan ini ke dalam kehidupan pribadi maupun sosial kemasyarakatan, dengan menjunjung tinggi keimanan guna mendukung keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas yang menjadi bagian tanggung jawab kita masing-masing.

Demikian Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama, menyampaikan sambutannya dalam setiap acara kunjungan kerja dan Safari Ramadhan, di setiap Kodim jajaran Korem 081/DSJ, Karena acara kunjungan kerja dan Safari Ramadhan Komandan Korem 081/DSJ akan dilaksanakan mulai Hari Selasa tanggal 15 Juli 2014 sampai Hari Jum’at Tanggal 25 Juli 2014, diawali dari Kodim 0801/Pacitan, Dalam acara Safari Ramadhan kali ini Komandan Korem 081/DSJ didampingi para Kasi dan Pasi Korem secara bergiliran.

Komandan Korem 081/DSJ menambahkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan memiliki banyak makna serta manfaat. Karena melalui Safari Ramadhan ini, kita dapat saling meningkatkan tali silaturrahmi dalam suasana penuh kesetia kawanan, keakraban, dan kekeluargaan dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut Komandan Korem 081/DSJ menyampaikan Ramadhan hendaknya kita jadikan sebagai media membersihkan diri dan pendekatan kepada Allah SWT, karena hidayah puasa memberikan kekuatan luar biasa bagi kita, untuk kembali mengikuti bimbingan suara hati dalam jalan kebenaran berdasarkan nilai-nilai ajaran agama.

Di setiap acara kunjungan kerja dan safari ramadhan Komandan Korem 081/DSJ berpesan kepada prajurit dan PNS Kodim jajaran Korem 081/DSJ agar lebih tekun dalam melaksanakan ibadah diiringi doa dan Dzikir serta memakmurkan masjid dengan memperbanyak membaca Al Quran.

“Diharapkan agar segenap keluarga besar Korem 081/DSJ selalu memperkuat iman dan taqwa di bulan suci ramadhan yang didalamnya berisi perintah untuk menjalankan ibadah puasa sebagai salah satu rukun Islam,” Safari Ramadan ini dimaksudkan untuk memelihara hubungan dan komunikasi yang baik antar sesama, Maupun antara Korem 081/DSJ dengan Umaro', Ulama dan segenap komponen bangsa, dalam rangka menjalin kebersamaan, berbagi suka dan duka sebagai sesama anak bangsa serta untuk menjaga keutuhan NKRI.
PRESS RELEASE: KOMANDO RESOR MILITER 081/DHIROTSAHA JAYA
PENERANGAN



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda