PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 27 Juli 2014

Home > > Sambut 1 Syawal 1435-H, Takbir Keliling Meriahkan Kota Ngawi

Sambut 1 Syawal 1435-H, Takbir Keliling Meriahkan Kota Ngawi

Takbir keliling 2014

NGAWI™ Suasana malam takbiran menyambut datangnya 1 Syawal 1435 H disejumlah wilayah terlihat begitu marak. Tidak terkecuali di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, meski beberapa ruas jalan sempat macet akibat puluhan ribu warga merayakan malam takbiran dengan menggunakan roda dua maupun empat, namun jalannya malam takbir keliling berjalan lancar.


Seperti di depan Masjid Baiturrahman Ngawi kemacetan kendaraan hampir mengular sepanjang 4 kilometer. Sedangkan takbir keliling di dalam Kota Ngawi sendiri langsung mengambil start didepan Masjid Baiturrahman Ngawi, Minggu malam (27/07).

Kondisi serupa juga terjadi disekitar SPBU sempat terlihat antrean kendaraan menunggu pengisisan BBM. Seperti yang terlihat di SPBU 54.632.03 yang beroperasi 24 jam di Jalan PB Sudirman, para konsumen rela antri terlebih dahulu untuk mengisi bahan bakar kendaraanya.

Sementara informasi media dari Depo Pertamina Region V Madiun menyebutkan jumlah pasokan BBM masih aman dalam rentang waktu 4 sampai 8 hari mendatang. Ketersediaan bahan bakar ini memang sudah di antisipasi sebelumnya terhadap kenaikan BBM jenis premium, solar dan pertamax menjelang lebaran maupun sesudahnya.

Selain itu Pertamina Region V Madiun terus memantau ketersediaan stock di terminal BBM maupun setiap SPBU serta pangkalan minyak tanah. Dan pihaknya, terus mengevaluasi secara detail dengan melaporkan ke instansi terkait apabila terjadi kondisi kritis BBM pada H-10 sampai H-10.

Pihak Pertamina Region Vsendiri pada musim arus mudik hingga hari ini melakukan penambahan armada mobil tangki. Dalam pantauan media saat malam takbiran di sejumlah titik di wilayah Ngawi terutama dalam kota mengalami kemacetan, hal ini dipicu oleh kendaraan roda dua yang melintas dengan melakukan konvoi.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini