PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 31 Juli 2014

Home > > Sopir Ngantuk, Mobil Kijang Tabrak Pos Polisi Lalu Lintas

Sopir Ngantuk, Mobil Kijang Tabrak Pos Polisi Lalu Lintas

kecelakaan sepanjang arus mudik dan arus balik 2014

NGAWI™ Diduga kuat sopir kantuk hebat, pemudik yang mengendarai mobil kijang nopol L 1170 FC yang dikemudikan Boro Supriyanto (60) warga Kamal- Bangkalan, Madura, yang melaju dari arah Solo menuju Madiun, menabrak pos polisi lalu-lintas dikilometer 14-15 masuk Desa Keras Wetan, kec. Geneng, Ngawi, sekitar pukul 05.00 WIB,(31/07).

“Saya pas lewat dari selatan lihat mobil itu seperti zig-zag lajunnya lalu menabrak pos polisi,” terang Sudiono warga sekitar TKP.

Kilasnya, dari kejadian dini hari tersebut untungnya seorang polisi yang tengah berjaga bisa melompat keluar sebelum mobil menabrak.

Hanya saja dia menduga mobil yang membawa 5 penumpang sopirnya tengah mengantuk lantaran perjalanan jauh. Sementara baik sopir maupun penumpang lainya yang ada didalam mobil tidak satupun mengalami luka serius hanya terkena serpihan kaca yang pecah.

Sedangkan AKP Lamudji Kasatlantas Polres Ngawi membenarkan laka tunggal yang terjadi diruas Ngawi-Madiun ini. Pihaknya menghimbau kepada para pemudik yang memakai kendaraan pribadi baik roda dua maupun empat diharap untuk tidak memaksakan diri disaat kondisi badan lelah apalagi mengantuk.

“Kan sudah dibuatkan rest area dibeberapa tempat masuk wilayah Ngawi ini, maka bisa dipakai untuk istirahat sebelum melanjutkan perjalananya kembali,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Ngawi menekankan setiap pengguna jalan wajib menjaga keselamatan pribadinya maupun penumpang. Singgungnya, sedikit saja lalai diperjalanan bisa menyebabkan pihak lain yang dirugikan.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini