PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 16 Agustus 2014

Home > > Agenda Rapat Paripurna Terakhir Bagi Dewan Yang Tak Terpilih Kembali

Agenda Rapat Paripurna Terakhir Bagi Dewan Yang Tak Terpilih Kembali

Berita paripurna dprd kabupaten ngawi

NGAWI™ Ada pemandangan yang berbeda di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Ngawi, Selain agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), juga kali ini dimanfaatkan sebagai ajang perpisahan bagi anggota DPRD Kabupaten Ngawi yang tidak terpilih kembali di periode 2014-2019, (15/08).


Sarjono Ketua Badan Legislasi (Banleg) DPRD Kabupaten Ngawi menegaskan dalam lima tahun terakhir waktu yang luar biasa bagi setiap anggota legislatif dalam menuntaskan raperda.

“Mereka sudah luar biasa menyumbangkan pemikiranya dalam pembangunan Kabupaten Ngawi ini, meskipun secara total belum sempurna akan tetapi sumbangsih pemikiran mereka masih kita butuhkan,” ujar Sarjono.

Tegasnya, bagi anggota legislatif yang belum beruntung untuk periode berikutnya masih tetap diperlukan ide dan gagasan melalui jalur politik sesuai garis partainya.

Pada agenda mendengarkan pidato presiden dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-69, Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Kabupaten Ngawi langsung memimpin jalanya sidang paripurna.

Dalam agenda yang sama juga tampak hadir langsung Budi Sulistyono Bupati Ngawi dengan diikuti seluruh kepala SKPD. Sementara pidato kenegaraan kali ini merupakan yang terakhir bagi SBY sebelum menyerahkan tampuk kekuasaan kepada Presiden baru pada 20 Oktober 2014.

Begitu pula pembacaan nota keuangan dan RAPBN 2015. Sebelumnya, SBY berencana mengajak serta presiden terpilih untuk turut hadir dalam pembacaan pidato kenegaraan dan nota keuangan serta RAPBN 2015 tersebut.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini