PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 18 Agustus 2014

Home > > Warga Ngawi Antusias Saksikan Pawai Karnaval HUT RI Ke 69

Warga Ngawi Antusias Saksikan Pawai Karnaval HUT RI Ke 69

Berita terkait pawai karnaval 2014 kabupaten Ngawi

NGAWI™ Pawai karnaval di Kota Ngawi kali ini cukup meriah terbukti ribuan warga berjubel disepanjang jalan. Pawai yang menampilkan sejumlah potensi tersebut digelar Pemkab Ngawi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69. Dengan diikuti 29 peserta dari kelompok pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMK/SMA hingga organisasi dan umum dimulai pukul 13.00 WIB,(18/08).


Antusiasme warga nampak terlihat dalam pawai yang mengambil lokasi start depan Pemkab Ngawi atau Jalan Teuku Umar dan finish di Jalan Mayjen Suprapto.

“Karnaval yang dilaksanakan setiap tahun adalah tradisi nasional disemua daerah ada, namun di Kota Ngawi sekarang ini magnet pawai pembangunan cukup terasa hingga sampai pelosok desa yang dibuktikan ribuan warga kepengen memeriahkan, sebagai warga tentunya saya sangat bangga semoga kedepanya dimeriahkan lagi yang lebih berkualitas,” terang Bambang Saputro seorang warga Kecamatan Ngrambe, Ngawi.

Pawai karnaval yang dilepas langsung Bupati Ngawi Budi Sulistyono dengan mengambil rute Jalan Teuku Umar, Jalan Mayjen Suprapto, Jalan Hasanudin diteruskan ke Jalan Yos Sudarso, Jalan PB Sudirman, Jalan Trunojoyo hingga berakhir Jalan Mayjen Suprapto.

Seusai melepas peserta pawai dari SDN Margomulyo I Bupati Ngawi mengatakan bahwa kegiatan seperti ini untuk memperkuat tali dan ikatan persaudaraan sebagai sesama warga masyarakat.

“Hal ini penting guna menunjang program pembangunan sebagai bagian dalam mensejahterakan masyarakat sekaligus memupuk rasa nasionalis bagi generasi muda, dan kedepan akan ada pengembangan sehingga dikemas lebih meriah dan menarik lagi,” Pungkasnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini