PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 09 Oktober 2014

Home > > KADEPLEK AAL Buka TMMD Ke 93 Di Desa Mediro Ngawi

KADEPLEK AAL Buka TMMD Ke 93 Di Desa Mediro Ngawi

Berita terkait Tentara Manunggal Membangun Desa dan Alutista

NGAWI™ Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu lintas sektoral di pusat maupun di daerah dan merupakan bagian kepedulian TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan. Pada pembukaan TMMD ke-93 di lapangan Desa Mendiro, Kec. Ngrambe, Ngawi, mendapat apresiasi positif dari kalangan masyarakat pada umumnya, (09/10).


Pada pembukaan TMMD ke-93 tersebut dibuka langsung Kepala Departeman Elektronika (KADEPLEK) AAL Letkol Laut (E)Mukhlis yang dihadiri Ony Anwar Wakil Bupati Ngawi dan Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Kabupaten Ngawi. Dalam upacara pembukaan TMMD tersebut diikuti dari Kodim 0805 Ngawi, Polres Ngawi, Yon Armed 12, Satpol PP, FKPPI, Linmas dan perwakilan masyarakat.

TMMD ke-93 yang dilaksanakan di Desa Mendiro TNI melakukan beberapa bantuan sosial langsung ke masyarakat antara lain pengerasan jalan atau makadam sepanjang 1,320 kilometer, pemasangan BUIS beton, perbaikan Masjid Nurul Huda dan perbaikan rumah warga 5 unit.

Dalam sela-sela acara pembukaan TMMD ini Letkol Laut Muklis menjelaskan kegiatan yang dimaksudkan bertujuan demi tercipta dan terbinanya Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional.

Kegiatan Operasional TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud nyata peran serta TNI dalam membantu pembangunan. TMMD dilaksanakan dengan obyek sasaran Fisik dan Non Fisik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempertebal rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda