media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 26 Oktober 2014

Home > > Wakil Bupati Ngawi Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Wakil Bupati Ngawi Sambut Kedatangan Jemaah Haji

berita terkait jemaah haji asal ngawi jawaq timur

NGAWI™ Sekitar pukul 16.30 WIB, 309 jemaah haji asal Kabupaten Ngawi tiba di kampung halaman setelah selama kurang lebih 40 hari menunaikan rukun islam kelima di tanah Arab sejak keberangkatanya pada 15 September 2014 lalu. Kedatangan jamaah haji itu disambut Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar di halaman Pendopo Wedya Graha, (25/10).

“Saya turut berbahagia atas tibanya jamaah haji Ngawi dengan sehat walafiat, semoga semuanya menjadi haji yang mabrur dan mendapatkan ridho dari Allah SWT atas ibadah yang sudah mereka tunaikan,” Ungkap Wabup sembari menyalami para haji Ngawi.

Dalam kesempatan yang sama Ony Anwar mengatakan pihaknya mengucapkan selamat datang untuk para jamaah haji atas nama Pemkab Ngawi yang sejak awal telah memberikan pelayanan secara maksimal.

Sementara dapat diberitakan, saat lima bus yang mengangkut jamaah haji asal Ngawi tiba, puluhan warga langsung merangsek ke dalam dan menyerbu sanak keluarga mereka yang tergabung dalam rombongan itu. Tak ayal, suasana kedatangan haji itu ramai dipenuhi isak tangis dan air mata baik dari para jamaah haji maupun keluarga mereka.

Suasana bahagia yang hiruk pikuk itu berlangsung kurang lebih selama setengah jam. Meski harus berdesak-desakan, para jamaah haji dan kerabat mereka bak tidak peduli. Rasa rindu dan bahagia membuat semua yang hadir di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.

Bahkan ada salah seorang warga yang sama sekali tidak melepaskan pelukan terhadap keluarganya walau sesaat, sembari mengucurkan air mata sejak keluarganya tiba hingga beranjak pulang dari Pendopo menuju kediamannya.
ADV
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda