PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 31 Desember 2014

Home > > Polres Ngawi Musnahkan Ribuan Liter Miras Jenis Arjo

Polres Ngawi Musnahkan Ribuan Liter Miras Jenis Arjo

polres ngawi musnahkan ribuan liter miras oplosan

NGAWI™ Kepolisian Resort Ngawi, musnahkan ribuan liter miras jenis arak jowo hasil sitaan operasi penyakit masyarakat dan operasi cipta kondisi selama tahun 2014. Pemusnahan miras dilakukan dihalaman Mapolres dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP Valentino Alfa Tatareda serta dihadiri sejumlah pejabat dari Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Ngawi.

“Barang bukti yang dimusnahkan sebanyak 1.125 liter minuman keras jenis arak jowo ditambah ratusan botol miras berbagai merk. Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memerangi penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Ngawi,” katanya, Selasa (30/12).

Dijelaskan, barang bukti miras ini hasil penyitaan petugas dari para pemilik dan penjual karena telah melanggar pasal 2 ayat 1 STBL no 377 / 1949 jo pasal 2 Permenjes 86/ Permenkes /IV/1977. Dengan demikian pemusnahan sendiri sudah sesuai prosedur mendasar hukum tetap yang dilakukan pihak pengadilan.

“Kami mengharap partisipasi masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada petugas tentang peredaran minuman keras agar terwujud situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda