PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 13 Januari 2015

Home > > Komisi IV DPRD Ngawi Tak Puas Dengan Finishing Proyek DAK Pendidikan

Komisi IV DPRD Ngawi Tak Puas Dengan Finishing Proyek DAK Pendidikan

daftar sekolah penerima DAK pendidikan 2015

NGAWI™ Dalam Sidak ke sejumlah Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kec. Mantingan dan Kec. Widodaren penerima Dana Alokasi Khusus (DAK) 2014, rombongan komisi IV DPRD Kabupaten Ngawi yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Slamet Riyanto menyatakan bahwa bangunan gedung yang pengerjaannya swakelola ini rata-rata buruk dalam finishingnya bahkan ada pintu yang sudah jebol.

“Semua rata-rata buruk pada finishingnya, ada plafon yang sudah jebol dan dinding mengalami retak sedikit pada bagian pinggir. Tapi tidak terlalu buruk, namun tetap harus diperbaiki oleh pihak sekolah,” terangnya, (13/01).

Sidak yang juga diikuti Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi Hadi Suharto, dilaksanakan di empat titik, yakni SDN Tambakromo I, SDN Gendingan II, -SMPN Widodaren II, dan SMPN Mantingan I.

Masih menurut Slamet, pihaknya mendedline semua kepala sekolah selama dua bulan kedepan untuk segera memperbaiki pekerjaannya. Selain itu, kata Slamet, banyak pekerjaan yang harus direvisi karena dinilai kurang sesuai.

“Karena ini mekanisme-nya memang swakelola atau dikerjakan oleh pihak sekolah, harusnya pihak sekolah bisa semaksimal mungkin membuat pekerjaan menjadi baik, karena ini kegunaannya juga untuk mereka sendiri,” pungkasnya.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda